3 Inspirasi Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Rumah

3 Inspirasi Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Rumah
3 Inspirasi Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Rumah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga inspirasi aktivitas seru yang bisa dilakukan di Rumah.

Meskipun tak berlibur keluar rumah, kamu tetap bisa mengisi waktu libur akhir tahun dengan berbagai kegiatan menyenangkan.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga inspirasi aktivitas seru yang bisa dilakukan di rumah, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Rekomendasi Tempat Piknik Seru di Jakarta dan Sekitarnya3 Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Kota Bogor

Inspirasi Aktivitas Seru di Rumah

1. Mendekorasi Kamar

Mendekorasi kamar bisa menjadi salah satu aktivitas seru yang bisa dilakukan saat berlibur di rumah. Pasalnya, dengan cara mempercantik ruangan bisa membuatmu lebih nyaman dan betah di rumah.

Kamu bisa mulai merapikan area kerja dan mempercantik spot agar suasana bekerja menjadi lebih menyenangkan.

Hiasi dengan berbagai macam aksesoris dan perlengkapan untuk mendekor ruangan. Di antaranya seperti jam dinding lucu, pigura untuk foto, vas bunga, wallpaper, atau pernak-pernik lainnya.

2. Membaca Buku

Membaca buku juga bisa menjadi pilihan aktivitas menarik yang bisa dilakukan di rumah. Sebagai pengisi waktu libur, kamu bisa memilih buku favoritmu.

Mulai dari buku pengembangan diri, novel, komik, buku sejarah, atau berbagai buku menarik lain. Sebelum membaca buku, kamu harus menyiapkan spot yang nyaman agar bisa lebih tenang dan fokus.

3. Maraton Drakor

Untuk kamu para pecinta drakor, hari libur bisa menjadi waktu yang paling tepat untuk maraton menyelesaikan 1 atau bahkan beberapa drakor favorit.

Jika ingin langsung menyelsaikannya, pilih saja drakor yang sudah selesai tayang. Di antaranya seperti Flower of Evil, It’s Okay to Not be Okay, Backstreet Rookie dan lainnya.

Baca Juga:Catat! 3 Trik Beli Tiket Pesawat Murah untuk LiburanNokia 6600 5G, Ponsel Murah dengan Fitur Kamera 200MP

Selain itu, kamu juga bisa menonton ulang drakor favoritmu sepanjang masa, seperti Boys Before Flower, The Heirs, Kill Me Heal Me, atau Healer. Seperti halnya membaca buku, kamu juga bisa menyiapkan spot untuk menonton film dan camilan.

 

0 Komentar