Catat! 3 Trik Beli Tiket Pesawat Murah untuk Liburan

Catat! 3 Trik Beli Tiket Pesawat Murah untuk Liburan
Catat! 3 Trik Beli Tiket Pesawat Murah untuk Liburan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga trik beli tiket pesawat murah untuk liburan akhir tahun.

Menjelang tahun baru, tentunya banyak dari kalian yang memiliki rencana untuk berlibur. Dan rencana itu tentunya harus melibatkan banyak persiapan dan anggaran.

Mulai dari reservasi hotel, restoran, dan transportasi. Jika kamu berencana untuk berlibur ke luar negeri, wajib tahu nih tiga trik beli tiket pesawat murah di bawah ini.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Nokia 6600 5G, Ponsel Murah dengan Fitur Kamera 200MP3 Hadits yang Menganjurkan Puasa Ayyamul Bidh Jumadil Akhir

Trik Beli Tiket Pesawat Murah

1. Pilih Penerbangan pada Hari Kerja

Trik beli tiket pesawat murah yang pertama yaitu pilih penerbangan pada hari kerja. Cara tersebut bisa dilakukan agar dapat menghemat anggaran.

Pasalnya, harga penerbangan pada hari kerja, terutama hari Selasa dan Rabu jauh lebih murah jika dibandingkan dengan hari libur, seperti sabtu dan minggu.

2. Hindari Hari Jumat

Menghindari pembelian tiket pada hari Jumat juga bisa menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan agar dapat menghemat anggaran.

Pasalnya, harga tiket pada hari Jumat cenderung lebih mahal sebesar 5 persen hingga 15 persen. Hal itu dikarenakan banyak wisatawan di akhir pekan yang memesan penerbangan.

3. Perhatikan Barang Bawaan

Seperti yang diketahui, maskapai penerbangan biasanya akan membatasi berat, ukuran, dan jumlah bagasi yang bisa dibawa oleh satu orang dalam penerbangan.

Hal itu dilakukan agar dapat memastikan terpenuhinya kebutuhan setiap penumpang, sekaligus menghemat bahan bakar yang digunakan.

Nah, untuk membantu menghemat biaya anggaran, kamu harus terlebih dahulu memahami berapa banyak tas yang diperbolehkan dan berapa kilogram berat bagasi mereka.

 

0 Komentar