3 Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Kota Bogor

3 Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Kota Bogor
3 Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Kota Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga rekomendasi tempat wisata instagramable di kota Bogor yang bisa dijadikan salah satu referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang.

Deretan tempat wisata instagramable di kota Bogor ini memiliki keindahan alam yang mempesona, udara yang sejuk, dan suasana yang masih sangat asri.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi tempat wisata instagramable di kota Bogor, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Catat! 3 Trik Beli Tiket Pesawat Murah untuk LiburanNokia 6600 5G, Ponsel Murah dengan Fitur Kamera 200MP

Tempat Wisata Instagramable di Bogor

1. Leuwi Pangaduan

Rekomendasi tempat wisata instagramable yang pertama yaitu Leuwi Pangaduan. Destinasi wisata yang berlokasi di Bojong Koneng Babakan Madang Bogor ini mampu menyuguhkan keindahan alam yang begitu asri dan sejuk.

Daya tarik utama dari wisata Leuwi Pangaduan ini adalah air terjunnya yang mengalir rendah dan jernih. Lokasinya yang berada di tengah hutan membuat kesan teduh dan menenangkan.

Selain itu, terdapat sejumlah spot foto menarik untuk para pengunjung yang ingin mengabadikan momen liburannya di Leuwi Pangaduan.

2. Taman Fathan Hambalang

Selanjutnya ada Taman Fathan Hambalang yang berlokasi di Desa Hambalang, Cimanggis, Sentul, Bogor. Destinasi wisata ini bisa dengan mudah diakses dari tol Semanggi Jakarta selama 54 menit.

Rute menuju lokasi wisata ini terbilang bagus dan tidak sempit. Taman Fathan Hambalang menawarkan keindahan alam kota Bogor dari ketinggian.

Oleh karena itulah Taman Fathan Hambalang sering dijuluki sebagai taman di atas awan. Tiket masuk ke wisata ini terbilang murah, yaitu hanya Rp.5 ribu saja.

3. Mandapa Kirana

Untuk kamu yang memiliki rencara liburan ke Bali namun belum terlaksana, wisata Mandapa Kirana ini bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik.

Baca Juga:3 Hadits yang Menganjurkan Puasa Ayyamul Bidh Jumadil AkhirSejumlah Keutamaan dan Hukum Puasa Ayyamul Bidh

Pasalnya, wisata Mandapa Kirana menawarkan keindahan dan suasana ala Bali. Oleh karena itulah wisata alam ini sering dijuluki sebagai Sentul rasa Bali.

Para pengunjung dapat menikmati keindahan alam dan berbagai spot menarik di Mandapa Kirana hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp50 ribu.

 

0 Komentar