Terungkap! Ria Ricis Mengaku Sering Diabaikan Teuku Ryan

Terungkap! Ria Ricis Mengaku Sering Diabaikan Teuku Ryan
Terungkap! Ria Ricis Mengaku Sering Diabaikan Teuku Ryan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selebriti tanah air, Ria Ricis saat ini tengah ramai menjadi sorotan publik. Pasalnya, adik dari pendakwah Oki Setiana Dewi ini mengungkapkan sedang mengalami tekanan batin.

Hal itu dikarenakan Ria Ricis selalu merasa diabaikan oleh sang suami, Teuku Ryan bahkan saat hamil hingga melahirkan.

“Aku lagi di titik terendah banget. Aku lagi ngerasa kayak diabaikan,” ujar Ria Ricis.

Baca Juga:Pinkan Mambo Ungkapkan Rasa Bangga Menikah dengan Penjual Singkong3 Lokasi Saksi Bisu Tsunami Aceh yang Terjadi 19 Tahun Lalu

Ria Ricis Mengaku Sering Diabaikan Teuku Ryan

Ria Ricis mengatakan bahwa dirinya merasa sang suami selalu sibuk dengan pekerjaannya dan tidak memiliki waktu untuk keluarga.

Bahkan, Ricis merasa bahwa Teuku Ryan lebih peduli pada orang lain dibandingkan keluarganya sendiri.

“Dia sering banget bilang, ‘Aku lagi sibuk, aku lagi banyak kerjaan.’ Aku yang ngurusin anak, ngurusin rumah, ngurusin semuanya,” tutur Ricis.

Youtuber dengan 41 subscribers ini juga mengatakan bahwa dia merasa sangat kesepian dan tidak memiliki tempat bercerita. Hingga Ricis merasa tidak memiliki teman yang bisa diajak bicara.

“Aku merasa kayak sendiri, kayak nggak ada teman yang bisa jadi tempat cerita,” ungkapnya.

Ricis mengatakan bahwa dirinya sangat sedih karena tidak bisa memberikan yang terbaik untuk sang buah hati, Moana. Dia merasa tak bisa memberikan kasih sayang yang cukup putrinya.

Ricis berharap Teuku Ryan dapat lebih memperhatikannya dan memberikan waktu untuk dirinya. Dia juga berharap sang suami dapat lebih peduli kepada Moana.

Baca Juga:Kereta Cepat Whoosh Raih 1 Juta Penumpang Dalam 2 Bulan3 Rekomendasi Negara Underrated dengan Hidden Gems Terbanyak

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait selebriti-selebriti hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar