3 Rekomendasi Negara Underrated dengan Hidden Gems Terbanyak

3 Rekomendasi Negara Underrated dengan Hidden Gems Terbanyak
3 Rekomendasi Negara Underrated dengan Hidden Gems Terbanyak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga negara underrated dengan hidden gems terbanyak yang bisa dijadikan sebagai referensi tempat berliburmu di libur akhir tahun nanti.

Akan menjadi awal yang baik untuk memulai tahun baru dengan jiwa dan pikiran yang bersih. Sehingga pergi berlibur bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mengembalikan pikiran dan jiwa ke titik nol.

Nah, coba deh berlibur jauh ke destinasi wisata underrated, di sana kamu akan dapat merasakan budaya asli dan pemandangan yang lebih menakjubkan.

Baca Juga:3 Wisata Jogja untuk Foto Pre-Wedding, Romantis dan Berkesan!3 Wisata Malam di Thailand yang Tidak Boleh Terlewatkan!

Untuk mengetahui apa saja tiga negara underrated dengan hidden gems terbanyak, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Negara Underrated dengan Hidden Gems Terbanyak

1. Oman, Timur Tengah

Oman, Timur Tengah menjadi salah satu negara underrated dengan hidden gems terbanyak. Jika mengunjungi negara ini, kamu harus pergi ke destinasi gurun pasir yang mempesona dan garis pantainya yang masih asli.

Oman memiliki banyak destinasi wisata yang masih belum banyak diketahui. Salah satunya seperti Wahiba Sands yang menakjubkan.

Di Wahiba Sands pata turis bisa merasakan sensasi bermain di atas bukit pasir dan menghabiskan malam di bawah langit gurun berbintang.

2. Albania, Eropa Tenggara

Albania, Eropa Tenggara juga ternyata memiliki pantai yang menakjubkan, beragam lanskap, dan sejarah budaya yang kaya.

Negara dengan pegunungan kecil ini mampu menyuguhkan perpaduan unik antara budaya Mediterania dan Ottoman, sehingga menjadikannya sebagai tujuan menarik untuk para pecinta sejarah.

Selain itu, kemudahan akomodasi dan pilihan makanan di Albania juga menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk para turis yang memiliki low budget namun ingin mendapatkan pengalaman tak terlupakan.

Baca Juga:3 Kota Terbaik di Dunia untuk Rayakan Momen Tahun BaruTanggal Cantik di 2024, Cocok untuk Lamaran atau Pernikahan

3. Ekuador, Amerika Selatan

Jika kamu seorang pencinta alam dan sejarah, coba kunjungi Ekuador di Amerika Selatan karena negara ini mampu menyuguhkan perpaduan unik dari keduanya.

Dengan pemandangan menakjubkan berupa hutan hujan Amazon dan Kepulauan Galapagos, Ekuador akan menjadi surga bagi para pecinta alam.

Selain itu, negara ini juga kaya akan sejarah. Oleh karena itu terdapat banyak reruntuhan suku Inca kuno dan arsitektur kolonial yang mampu memikat para pencinta sejarah.

0 Komentar