3 Wisata Malam di Thailand yang Tidak Boleh Terlewatkan!

3 Wisata Malam di Thailand yang Tidak Boleh Terlewatkan!
3 Wisata Malam di Thailand yang Tidak Boleh Terlewatkan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga wisata malam di Thailand yang tidak boleh terlewatkan.

Seperti yang diketahui, Thailand menjadi salah satu negara favorit banyak orang. Pasalnya, bukan hanya memiliki banyak kuliner lezat, Negeri Gajah Putih ini juga memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga wisata malam di Thailand yang tidak boleh terlewatkan, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Kota Terbaik di Dunia untuk Rayakan Momen Tahun BaruTanggal Cantik di 2024, Cocok untuk Lamaran atau Pernikahan

Rekomendasi Wisata Malam di Thailand

1. Chinatown Bangkok

Chinatown Bangkok merupakan salah satu wisata malam terpopuler di Thailand. Pasalnya, tempat ini menjadi surganya para pencinta kuliner lezat dan unik.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencicipi kuliner khas Thailand karena ada banyak kios makanan yang bisa bikin kalap mata.

Chinatown buka selama 24 jam dan akan semakin ramai pada malam hari. Suasana ramai dan papan iklan warna-warni selalu menghiasi tempat ini.

lokasinya yang strategis membuat wisatawan dapat dengan mudah menjangkau kawasan Chinatown. Maka tak heran jika tempat ini menjadi pusat kuliner dan belanja oleh-oleh para wisatawan.

2. Asiatique The Riverfront

Asiatique The Riverfront merupakan salah satu taman hiburan yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Thailand.

Di taman hiburan ini kamu bisa menaiki komedi putar dan bianglala raksasa seraya menikmati pemandangan Chao Praya River di malam hari.

Selain itu, kamu juga bisa mencicipi berbagai macam kuliner, dan menyantap jajanan sambil berjalan-jalan menikmati city light kota Bangkok.

Baca Juga:Sederet Fakta Terkait Erupsinya Gunung Marapi di SumbariPad Pro 2024 Hadir dengan Desain Elegan Dan Futuristik

3. Chao Phraya River

Chao Phraya River hingga saat ini masih menjadi salah satu wisata malam terbaik untuk merayakan malam tahun baru di Bangkok.

Pasalnya, Chao Phraya River tak pernah sepi dari pengunjung. Di tempat ini, kamu bisa menyaksikan pertunjukan kembang api yang super megah dan meriah dari pinggir sungai ataupun rooftop.

Jika ingin merasakan sensasi berbeda saat perayaan malam pergantian tahun, kamu bisa mencoba menaiki Chao Phraya Princess Cruise.

Di atas kapal mewah berwarna putih ini kamu bukan hanya bisa menyaksikan pesta kembang api, tetapi juga bisa sambil menikmati makanan lezat yang disajikan.

0 Komentar