Pinkan Mambo Ungkapkan Rasa Bangga Menikah dengan Penjual Singkong

Pinkan Mambo Ungkapkan Rasa Bangga Menikah dengan Penjual Singkong
Pinkan Mambo Ungkapkan Rasa Bangga Menikah dengan Penjual Singkong
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pedangdut, Pinkan Mambo telah berhasil mencuri perhatian publik setelah dirinya mengungkapkan rasa bangga karena bisa menikah dengan penjual singkong, yaitu Arya Khan.

Pinkan Mambo Bangga Menikah dengan Penjual Singkong

Ungkapan rasa bangga itu disampaikan Pinkan Mambo dalam wawancara dengan awak media pada 25 Desember 2023.

“Aku bangga bisa menikah dengan Arya. Dia orang yang baik, tulus, dan pekerja keras,” kata Pinkan Mambo.

Baca Juga:3 Lokasi Saksi Bisu Tsunami Aceh yang Terjadi 19 Tahun LaluKereta Cepat Whoosh Raih 1 Juta Penumpang Dalam 2 Bulan

Pinkan mengatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan pekerjaan Arya Khan sebagai penjual singkong. Justru dia merasa bahwa pekerjaan sang kekasih merupakan pekerjaan yang mulia.

“Aku tidak peduli dengan pekerjaannya. Yang penting dia orang yang baik dan bisa membahagiakanku,” tutur pendangdut tersebut.

Bukan hanya itu saja, Pinkan juga mengatakan bahwa dirinya tidak meminta mahar besar dari Arya Khan. Dia hanya menerima mahar berupa uang tunai sebesar Rp100.000.

“Aku tidak meminta mahar yang besar. Aku hanya ingin menikah dengan orang yang aku cintai,” tegasnya.

Pinkan hanya berharap agar pernikahannya dengan Arya Khan akan senantiasa langgeng dan bahagia. Dia juga berharap agar sang suami mendapat kesuksesan dalam usahanya berjualan singkong.

“Aku berharap pernikahan kami bisa langgeng dan bahagia. Aku juga berharap Arya bisa terus sukses dalam usahanya,” kata Pinkan Mambo.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait selebriti-selebriti hits lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar