3 Tempat Wisata Angker di Sukabumi, Ada Curug Sawer!

3 Tempat Wisata Angker di Sukabumi, Ada Curug Sawer!
3 Tempat Wisata Angker di Sukabumi, Ada Curug Sawer!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga tempat wisata angker di Sukabumi. Seperti yang diketahui, Sukabumi merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata alam yang indah.

Mulai dari pantai, gunung, hingga air terjun. Namun, di balik keindahannya, kota Sukabumi juga memiliki beberapa tempat wisata angker.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga tempat wisata angker di Sukabumi, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Legenda Curug Sawer, Wisata Angker di Kota Sukabumi!Persiapan Ketiga Capres dan Cawapres 2024 Menjelang Debat Kedua

Tempat Wisata Angker di Kota Sukabumi

1. Curug Sawer

Curug Sawer merupakan salah satu tempat wisata angker di Sukabumi. Air terjun yang terletak di kawasan Geopark Ciletuh, Sukabumi ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dan dikelilingi oleh tebing-tebing curam.

Konon, Curug Sawer dikenal sebagai tempat angker karena sering terjadi kecelakaan dan kematian. Selain itu, wisata ini juga diyakini sebagai tempat bersemayamnya makhluk halus, seperti Nyi Blorong.

2. Jalan Cikidang

Jalan Cikidang juga merupakan salah satu tempat angker karena sering terjadi kecelakaan, terutama pada malam hari.

Menurut cerita warga, Jalan Cikidang dihuni oleh makhluk halus seperti hantu pengendara motor yang tewas dalam kecelakaan.

3. Curug Cikaso

Curug Cikaso merupakan wisata air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 80 meter. Curug ini terdiri dari dua aliran, yaitu curug utama dan curug ciung.

Konon, Curug Cikaso dikenal sebagai wisata angker karena sering terjadi kecelakaan dan kematian. Hingga saat ini, Curug Cikaso diyakini sebagai tempat bersemayamnya makhluk halus, seperti Nyi Blorong.

Untuk kamu yang penasaran dan ingin merasakan sensasi ngeri di tiga wisata angker, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat itu di Sukabumi.

Baca Juga:Jadwal Debat Kedua Capres dan Cawapres 2024, Lengkap dengan TemanyaSimulasi Kredit Mobil Listrik Wuling Air EV, Cicilan Mulai Rp4 Juta!

Namun, tetaplah berhati-hati dan jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

0 Komentar