Persiapan Ketiga Capres dan Cawapres 2024 Menjelang Debat Kedua

Persiapan Ketiga Capres dan Cawapres 2024 Menjelang Debat Kedua
Persiapan Ketiga Capres dan Cawapres 2024 Menjelang Debat Kedua
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ketiga capres dan cawapres 2024 tentunya sudah mempersiapkan diri dengan baik menjelang debat kedua yang akan segera digelar pada Jumat, 22 Desember 2023 mendatang. Adapun tema debat kedua di antaranya yaitu ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Untuk mengetahui apa saja persiapan ketiga Capres dan Cawapres 2024 menjelang debat kedua, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Persiapan Capres dan Cawapres 2024

1. Pelatihan debat

Sebagai persiapan menjelang debat kedua, para capres dan cawapres telah melakukan pelatihan debat dengan para pakar dan ahli. Pelatihan debat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan oleh moderator.

Baca Juga:Jadwal Debat Kedua Capres dan Cawapres 2024, Lengkap dengan TemanyaSimulasi Kredit Mobil Listrik Wuling Air EV, Cicilan Mulai Rp4 Juta!

2. Studi literatur

Ketiga Capres dan Cawapres juga tidak lupa untuk melakukan studi literatur sebagai upaya mendalami materi-materi yang akan dibahas dalam debat kedua. Studi literatur tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih baik kepada para capres dan cawapres tentang berbagai permasalahan ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

3. Kampanye

Menjelang debat kedua, ketiga Capres dan Cawapres 2024 juga melakukan kegiatan kampanye untuk memperkenalkan diri serta program-program mereka kepada masyarakat Indonesia. Kampanye tersebut bertujuan untuk meningkatkan elektabilitas para capres dan cawapres.

Seperti yang diketahui, debat kedua ini merupakan kesempatan bagi para capres dan cawapres untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Hasil debat kedua tentunya akan sangat berpengaruh pada elektabilitas para capres dan cawapres, sehingga perlu dipersiapkan secara matang dan sebaik-baiknya.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait berita politik lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar