Jadwal Debat Kedua Capres dan Cawapres 2024, Lengkap dengan Temanya

Jadwal Debat Kedua Capres dan Cawapres 2024, Lengkap dengan Temanya
Jadwal Debat Kedua Capres dan Cawapres 2024, Lengkap dengan Temanya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Diketahui, debat kedua capres dan cawapres 2024 akan segera digelar pada Jumat 22 Desember 2023 mendatang pukul 20.00 WIB. Debat kedua ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional dan media daring.

Untuk mengetahui informasi lengkap terkait debat kedua Capres dan Cawapres 2024, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Tema Debat Kedua Capres dan Cawapres 2024

Adapun tema debat kedua Capres dan Cawapres 2024 adalah ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Acara debat kedua ini akan dibagi menjadi tiga segmen, di antaranya yaitu:

Baca Juga:Simulasi Kredit Mobil Listrik Wuling Air EV, Cicilan Mulai Rp4 Juta!Wuling Motors Jamin Keamanan Koneksi loT dengan Menggandeng Telkomsel

1. Pertama: Membahas tentang ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital.
2. Kedua: Membahas tentang keuangan, investasi, pajak, dan perdagangan.
3. Ketiga: Membahas tentang pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Moderator debat kedua adalah Achmad Baiquni, Ira Wibowo, dan Rhenald Kasali. Dalam setiap sesi, masing-masing capres dan cawapres akan diberi waktu untuk menyampaikan pandangannya selama 5 menit. Lalu setelah itu, moderator akan mengajukan pertanyaan kepada para capres dan cawapres.

Debat kedua ini merupakan kesempatan bagi para capres dan cawapres untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait berita politik-politik lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar