3 Smartphone Samsung Best Seller, Harga Rp2 Jutaan!

3 Smartphone Samsung Best Seller, Harga Rp2 Jutaan!
3 Smartphone Samsung Best Seller, Harga Rp2 Jutaan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga smartphone Samsung Best Seller yang bisa dimiliki hanya dengan mengeluarkan budget sekitar Rp2 Jutaan.

Meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau, tiga smartphone Samsung Best Seller di bawah ini tetap worth it untuk dimiliki karena diklaim mampu menyuguhkan kualitas terbaik, baik dari segi performa maupun desain.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga smartphone Samsung Best Seller dengan harga Rp2 Jutaan, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Fakta Film Bioskop Rumah Masa Depan Beserta Pesan MoralnyaSinopsis Film Rumah Masa Depan yang Dibintangi Laura Basuki

Smartphone Samsung Best Seller

1. Samsung Galaxy A13

Rekomendasi smartphone Samsung Best Seller yang pertama yaitu Galaxy A13. Ponsel canggih ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

Samsung Galaxy A13 memiliki layar 6.6 inci dengan resolusi HD+. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 dan telah didukung oleh baterai 5.000 mAh.

2. Samsung Galaxy A23

Samsung Galaxy A23 juga merupakan salah satu smartphone terbaik dengan harga Rp2 jutaan. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dan telah didukung oleh baterai 5.000 mAh.

Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga telah disempurnakan oleh kamera mumpuni berkualitas yang dapat menghasilkan jepretan lebih mulus.

3. Samsung Galaxy M22

Rekomendasi terakhir yaitu Samsung Galaxy M22 yang memiliki layar 6.4 inci dengan resolusi Full HD+. Ponsel canggih ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 dan telah didukung oleh baterai 5.000 mAh.

Samsung Galaxy M22 juga telah dilengkapi dengan empat kamera, yaitu kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, Samsung Galaxy M22 memiliki kamera 13 MP.

Tiga smartphone Samsung tersebut memiliki spesifikasi mumpuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan ramah di kantong.

0 Komentar