Fakta Film Bioskop Rumah Masa Depan Beserta Pesan Moralnya

Fakta Film Bioskop Rumah Masa Depan Beserta Pesan Moralnya
Fakta Film Bioskop Rumah Masa Depan Beserta Pesan Moralnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rumah Masa Depan merupakan salah satu film bioskop terbaru yang telah resmi dirilis pada 7 Desember 2023 kemarin.

Film Rumah Masa Depan membawa kisah seru yang menyayat hati. Sehingga akan sangat disayangkan jika kamu melewatkannya.

Nah, untuk mengetahui fakta menarik dan pesan moral film Rumah Masa Depan, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Sinopsis Film Rumah Masa Depan yang Dibintangi Laura BasukiKelebihan Samsung Galaxy S24 yang Akan Segera Dirilis

Fakta Menarik Rumah Masa Depan

1. Film bioskop terbaru ini merupakan remake dari serial televisi populer yang telah tayang pada tahun 1980-an dengan judul yang sama.
2. Film bioskop ini digarap oleh sutradara Rizal Mantovani yang telah dikenal dengan film-film thriller dan horornya. Namun untuk film terbaru ini, Rizal Mantovani mencoba keluar dari zona nyamannya dan membuat film drama keluarga.
3. Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Di antaranya seperti Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, dan Cok Simbara.
4. Proses syuting film ini dilakukan di dua lokasi. Di antaranya yaitu Jakarta dan Cibeureum, Jawa Barat dengan waktu syuting yang memakan waktu sekitar 4 bulan.
5. Film bioskop terbaru ini telah menghabiskan biaya produksi sekitar Rp15 miliar.

Film bioskop terbaru ini memiliki pesan moral tentang pentingnya keluarga. Selain itu, film ini juga mengajarkan kita bahwa keluarga adalah tempat dimana kita bisa saling mengasihi, menyayangi, dan memaafkan.

Bukan hanya itu saja, film bioskop ini mengajarkan kita bahwa komunikasi yang baik adalah kunci utama untuk menciptakan keluarga yang harmonis. Dan dengan berkomunikasi baik kita dapat saling memahami dan menyelesaikan masalah.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait film-film bioskop lainnya, semoga bermanfaat!

 

0 Komentar