Daftar 10 Negara Paling Banyak Dicari di Google 2023, Ada Indonesia?

Negara paling banyak dicari di Google 2023
Negara paling banyak dicari di Google 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Majalah perjalanan dan gaya hidup mewah, Condé Nast Traveller memperlihatkan negara mana saja yang paling banyak dicari di Google 2023.

Sebagaimana diketahui, momen akhir tahun Google selalu merilis hal apa yang banyak dicari pengguna Google selama 12 bulan terakhir.

Dari data tersebut, tercatat 10 negara yang mengalami pengingkatan pencarian di Google dari tahun ke tahun. Apakah Indonesia termasuk?

Baca Juga:Respon TNI dan Bawaslu Soal Ajudan Prabowo Mayor Teddy Hadiri Debat CapresRekam Jejak 11 Panelis Debat Cawapres 22 Desember Mendatang

Negara Paling Banyak dicari di Google 2023

1. Yunani

Yunani mendominasi hasil pencarian Google sepanjang tahun ini, menjadi destinasi paling populer. Selain reputasinya sebagai penjaga sejarah peradabannya yang kaya, Yunani menawarkan pesona wisata yang tak tertandingi. Kunjungi pulau Mykonos yang terkenal dengan rumah-rumah putihnya yang ikonik, jelajahi hutan Kefalonia, dan nikmati keindahan bar terbaik di Athena saat berlibur di negara ini.

2. Spanyol

Spanyol, dengan keindahannya sepanjang tahun, memiliki tempat istimewa dalam hati pencari petualangan. San Sebastian di Spanyol dianugerahi sebagai kota terbaik di Eropa dalam Reader’s Choice Awards 2023, serta meraih predikat sebagai kota kuliner terbaik di dunia. Spanyol menawarkan pengalaman liburan yang seru dan menyenangkan dengan banyak atraksi menarik.

3. Italia

Italia tetap menjadi destinasi favorit dengan pesona yang tak pernah pudar. Dikenal sebagai perpaduan antara kota dongeng yang indah, keramaian kota-kota, dan pantai-pantai yang tetap bersih. Keberadaan warisan sejarah dan seni Eropa sangat terasa, dengan galeri dan museum yang patut dikunjungi. Jangan lewatkan pengalaman wisata kuliner di Roma atau Florence ketika menjelajahi keindahan Italia.

4.Portugal

Portugal menghadirkan beragam daya tarik bagi para pelancongnya. Dari restoran menarik di wilayah utara hingga cagar alam dengan air biru yang memukau di selatan, negara ini menyuguhkan pengalaman berlibur yang tak terlupakan. Meskipun baru membangun reputasi kuliner di Eropa, Portugal dapat membanggakan kelezatan kuliner yang tak diragukan lagi. Kepulauan Azores yang terpencil menambah pesonanya dengan perairan hangat, laguna biru-hijau yang menakjubkan, dan gunung berapi yang menjulang hingga menembus awan.

5.Kroasia

Kroasia, yang lambat laun mulai mendapat reputasi sebagai destinasi wisata Eropa yang menarik, dikenal sebagai tempat yang lebih terjangkau dibandingkan beberapa tetangganya. Pulau-pulau kecil yang indah, kawasan bersejarah, dan wilayah kuliner yang lezat semuanya dapat ditemukan di Kroasia, menambah daya tarik bagi para pengunjung.

0 Komentar