5 Negara Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru

5 negara terbaik untuk rayakan tahun baru
5 negara terbaik untuk rayakan tahun baru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tahun baru adalah saat yang tepat untuk merayakan peralihan ke bab baru dalam hidup. Nah berikut rekomendasi negara terbaik untuk rayakan malam tahun baru.

Negara-negara ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung. Dengan keindahan alam yang memukau, kekayaan budaya, dan pesta tahun baru yang meriah, negara ini menjadi pilihan utama untuk menyambut awal tahun.

Negara Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru

1.Venice, Italy

Dikenal karena kanal dan gondolanya yang berkelok-kelok, Venesia adalah keajaiban arsitektur romantis yang indah. Arsitektur bergaya Gothic Renaissance yang penuh hiasan di seluruh kota berbicara karena sejarahnya yang kaya dan menarik.

Baca Juga:7 Hal Seru dan Menarik di Seoul Korea Selatan7 Tempat Wisata Negara Asia Terbaik untuk Habiskan Liburan Tahun Baru

Tempat wisata utama termasuk St. Marks Square, Jembatan Rialto, Istana Doge, Basilika Saint Mark, Jembatan Sighs, dan Grand Canal. Seni juga berkembang di Venesia selama berabad-abad dan merupakan rumah bagi banyak lukisan dan patung yang indah.

Beberapa suvenir menarik untuk dibeli adalah kaca Murano asli, teka-teki kayu Venesia, Renda Burano, dan pengetuk pintu yang menarik.

2.London, Inggris

Salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di dunia, London juga dikenal sebagai pusat keuangan dunia dengan bank-bank besar yang berkantor pusat di kota.

Kaya akan sejarah dan budaya, kota ini dipenuhi dengan landmark ikonik termasuk Tower Bridge yang terkenal di dunia dan Big Ben yang megah.

Belum lagi pemandangan kuliner, ribuan bar dan restoran tersebar di seluruh kota yang menyajikan hampir setiap masakan yang bisa dibayangkan. Temukan museum terbaik di dunia atau pergilah ke Istana Buckingham.

3. Paris, Prancis

Kota paling romantis di dunia, Paris adalah pusat global untuk seni, mode, keahlian memasak, dan budaya. Paris kembali ke ketenangan di musim gugur dan ketika musim dingin dan liburan tiba, jalan-jalan Paris diterangi, mengungkapkan keajaiban kota.

Pada hari yang indah, berjalan-jalan di sepanjang tepi Sungai Seine adalah pemandangan yang harus dilihat: bangunan bersejarah megah yang tercermin di perairannya, atap Paris klasik, dan jembatan Seine, masing-masing dengan gaya yang berbeda.

0 Komentar