7 Tempat Wisata Negara Asia Terbaik untuk Habiskan Liburan Tahun Baru

Tempat wisata negara Asia terbaik
Tempat wisata negara Asia terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Liburan tahun baru tinggal menghitung hari, sudah saatnya Kamu menyiapkan rencana untuk pergi berlibur bersama keluarga atau sahabat. Nah berikut rekomendasi 7 tempat wisata negara Asia untuk habiskan masa liburanmu.

Asia adalah sebuah benua yang terletak di bagian timur Belahan Bumi Utara dan di sebelah utara Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.

Beberapa negara di Asia menawarkan banyak hal menarik yang mencakup kekayaan budaya, alam yang spektakuler, makanan lezat, dan sejarah yang panjang.

Baca Juga:10 Destinasi Liburan China, Cocok untuk Keluarga dan Sahabat!5 Anak Artis Paling Terkenal 2023, Ada Cipung Hingga Cinta Kuya

Jika Kamu penasaran, berikut tempat wisata negara Asia yang kamu kunjungi.

7  Tempat Wisata Negara Asia untuk Liburan Tahun Baru

1.Bali, Indonesia

Sarat dengan gunung berapi yang menjulang tinggi, pantai berpasir, kanopi pohon hijau tua, dan air pirus, Bali bisa digambarkan sebagai surga.

Pulau Indonesia dikenal karena budayanya yang kaya, pantai yang indah, dan kualitas spiritual. Pura kuno berlimpah di Bali.

Lokasi Pura Uluwatu di sisi tebing yang menakjubkan harus dilihat. Tetapi pengunjung harus berhati-hati — ada suku monyet licik yang dikenal merebut topi, dompet, dan kacamata dari turis yang tidak curiga.

Pura Tirta Empul dan Pura Tanah Lot juga membuat daftar situs menakjubkan di pulau ini.

Sebuah gambaran surga, pantai-pantai Bali tidak akan mengecewakan. Tempat yang bagus untuk bersantai selama sehari, Pantai Balangan adalah jalur pantai sempit yang panjang di bawah tebing berbatu, ditutupi dengan pohon-pohon palem dan pasir putih.

Setelah seharian di pantai, pengunjung akan ingin melihat wilayah Kintamani — rumah bagi Gunung Batur, gunung berapi yang menjulang tinggi dan aktif. Ada juga beberapa desa di dekatnya yang menawarkan penginapan dan pilihan bersantap untuk tamasya semalam.

Baca Juga:Cara Nonton Film Siksa Neraka, Film Horor yang Bikin Auto Taubat!6 Makanan Viral Tahun 2023, Sudah Pernah Coba?

2. Singapore

Salah satu tujuan wisata paling populer, Singapura terkenal dengan gedung pencakar langit dan gaya hidup modernnya. Sebuah negara dengan salah satu persyaratan masuk yang paling ketat, Singapura adalah rumah bagi populasi yang beragam dengan campuran pengaruh Cina, Melayu dan India bersama dengan iklim tropis.

Atraksi utama termasuk Marina Bay Sands Singapore, Gardens by the Bay, Singapore Botanic Gardens, dan Universal Studios yang terkenal di dunia.

0 Komentar