7 Tempat Wisata Negara Asia Terbaik untuk Habiskan Liburan Tahun Baru

Tempat wisata negara Asia terbaik
Tempat wisata negara Asia terbaik
0 Komentar

3.Tokyo

Tokyo dikenal sebagai kota metropolis yang hidup dan futuristik. Ini fitur campuran unik dari tua dan modern yang berpadu sempurna dengan kuil-kuil kuno yang tersembunyi di antara arsitektur modern yang besar. Lebih dari 14 juta orang asing mengunjungi Tokyo setiap tahun.

Ini telah menjadi tujuan yang sering dikunjungi selama beberapa dekade. Bunga sakura, Gunung Fuji, dan sushi menghiasi kartu pos dan foto.

Ada banyak hal menyenangkan yang dapat dilakukan di Tokyo, bahkan untuk anak-anak kecil. Menara Tokyo terinspirasi oleh Menara Eiffel. Ini juga merupakan rumah bagi Pasar Ikan Tsukiji, pasar ikan terbesar di dunia.

Baca Juga:10 Destinasi Liburan China, Cocok untuk Keluarga dan Sahabat!5 Anak Artis Paling Terkenal 2023, Ada Cipung Hingga Cinta Kuya

Tempat Wisata Negara Asia untuk Liburan Tahun Baru

4. Seoul

Ibukota pembangkit tenaga listrik Korea Selatan adalah kota yang kontras. Di sini, kuil-kuil Buddha berusia berabad-abad berdiri di samping gedung pencakar langit yang berkilauan dari perusahaan teknologi global. Istana dan museum tradisional juga berbagi ruang dengan papan reklame yang menunjukkan bintang K-pop mondar-mandir barang-barang mereka.

Terlepas dari dikotomi, tampaknya ada harmoni dalam atraksi ibukota yang berbeda. Banyak pengunjung juga berkomentar bahwa makanan dan transportasi di sekitar kota lebih murah daripada rekan-rekannya di negara-negara Asia Timur terdekat.

5.Shanghai

Kota terbesar di negara ini, Shanghai dikenal dengan gedung pencakar langit dan gaya hidup kontemporer di jantung ekonomi yang sedang booming. Kota ini adalah perpaduan sempurna antara keajaiban arsitektur modern dan bangunan bersejarah.

Selain sebagai pusat keuangan, kota ini juga merupakan rumah bagi department store besar yang menjual segala sesuatu mulai dari fashion mewah hingga elektronik kelas atas. Beberapa tujuan populer termasuk tepi laut The Bund, Yu Garden, dan Menara TV Oriental Pearl yang spektakuler.

Tempat Wisata Negara Asia untuk Liburan Tahun Baru

6. Hanoi

Hanoi adalah ibu kota Vietnam yang bersejarah dan semarak, dan dikenal dengan berbagai sungai, danau, dan gunung yang mengalir di samping dan di sekitarnya.

Tersebar di sekitar adalah tempat-tempat wisata yang sangat menarik karena daerah subur yang penuh dengan sungai, sungai, dan gunung, seperti Tam Dao, Con Son, Kiep Bac, dan sebagainya.

0 Komentar