5 Negara Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru

5 negara terbaik untuk rayakan tahun baru
5 negara terbaik untuk rayakan tahun baru
0 Komentar

Piramida Pei yang dikelilingi oleh halaman klasik Louvre atau Musée du Quai Branly di kaki Menara Eiffel hanyalah beberapa contoh kontras arsitektur yang hanya menambah kemegahan kota.

4. Amsterdam, Belanda

Sebuah kota muda dan bersemangat, Amsterdam dikenal karena warisannya yang kaya dan lokasi yang indah. Kanal ikonik, museum terkenal, dan klub malam yang ceria adalah pesona kota ini. Juga, rumah bagi beberapa koki terbaik di dunia, tempat ini adalah surga bagi pecinta kuliner.

Kunjungi museum seni besar Rijksmuseum, atau lihat karya Vincent van Gogh di Museum Van Gogh yang digerakkan oleh teknologi ikonik.

Baca Juga:7 Hal Seru dan Menarik di Seoul Korea Selatan7 Tempat Wisata Negara Asia Terbaik untuk Habiskan Liburan Tahun Baru

5. Berlin, Jerman

Berlin terkenal karena asosiasi historisnya sebagai ibu kota Jerman, internasionalisme dan toleransi, kehidupan malam yang semarak, kafe, klub, pub, seni jalanan yang tak terhitung jumlahnya, dan sejumlah besar museum, istana, dan monumen bersejarah lainnya.

Kota ini mengalami kelahiran kembali budaya, dengan segala sesuatu mulai dari museum hingga mode hingga restoran dan klub malam.

Kota ini juga dikenal karena pemandangan seni dan landmark kontemporernya seperti Berliner Philharmonie yang berwarna emas dan beratap emas tahun 1963.

Nah demikian informasi mengenai Negara Terbaik untuk Rayakan Malam Tahun Baru. Mana pilihanmu?

0 Komentar