7 Hal Seru dan Menarik di Seoul Korea Selatan

7 Hal seru dan menarik di Seoul Korea Selatan
7 Hal seru dan menarik di Seoul Korea Selatan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Seoul, Korea Selatan karena ada banyak orang. Korea Selatan menjadi negara ke-20 yang paling banyak dikunjungi di dunia.

Jika ini adalah kunjungan pertama Anda, bersiaplah untuk petualangan yang seru dan menyenangkan mulai dari menikmati makanan lezat, belanja, hingga atraksi unik.

7  Hal Seru dan Menarik di Seoul

1.Makanan Jalanan yang Lezat

Tentu saja, ada gerobak makanan yang berlimpah di seluruh kota. Anda pasti akan tergoda untuk mencoba banyak dari mereka selama kunjungan Anda.

Baca Juga:7 Tempat Wisata Negara Asia Terbaik untuk Habiskan Liburan Tahun Baru10 Destinasi Liburan China, Cocok untuk Keluarga dan Sahabat!

Salah satu jajanan jalanan paling populer di Seoul adalah kue beras pedas yang disebut Teokbokki. Anda tidak bisa tidak mencoba ini karena mereka ditampilkan di hampir setiap gerobak makanan di kota.

Anda juga dapat mencoba Hotteok, pancake pencuci mulut yang populer, bukan pancake datar seperti yang Anda bayangkan, tetapi sekantong adonan panas dan kenyal yang diisi dengan pasta kayu manis.

Versi gurih dari camilan yang sama ini mungkin diisi dengan sayuran dan mie.

2.Tantangan Mie Berapi-api

Ditemukan dengan mudah di toko-toko, jika Anda seorang pemberani ketika harus membakar mulut Anda, bawalah paket Hek Buldak Extra Spicy Roasted Chicken Ramen kembali ke kamar Anda nanti dan campur dengan air mendidih.

Airnya tidak akan menjadi satu-satunya yang mendidih saat Anda merasakan panasnya mie instan yang sangat pedas ini.

3. Myeongdong

Berbelanja di daerah Myeongdong menawarkan akses ke department store besar serta butik-butik kecil.

Tren mode terpanas dan beberapa produk kosmetik terbaru dan paling inovatif dapat ditemukan dengan mudah.

Baca Juga:5 Anak Artis Paling Terkenal 2023, Ada Cipung Hingga Cinta KuyaCara Nonton Film Siksa Neraka, Film Horor yang Bikin Auto Taubat!

Banyak tempat menawarkan sampel kosmetik gratis. Toko-toko kecil yang tersembunyi jauh dari jalan raya utama adalah tempat Anda akan menemukan diskon terbaik.

4. Desa Bukchon Hanok

Bukchon Hanok Village adalah desa tradisional Korea yang terletak di puncak bukit di mana Anda akan kagum dengan banyak gang kecil yang berkelok-kelok masuk dan keluar di seluruh desa.

Anda akan melihat arsitektur yang berasal dari Dinasti Joseon, 1392 hingga 1910.

Desa ini saat ini dihuni oleh orang-orang modern yang budayanya akan menarik terlihat sepanjang tur Anda.

0 Komentar