V BTS Pamitan ke Jungkook dan ARMY: Abang Pergi Dulu

V BTS Pamitan ke Jungkook dan ARMY: Abang Pergi Dulu
V BTS Pamitan ke Jungkook dan ARMY: Abang Pergi Dulu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kim Taehyung atau yang lebih dikenal dengan nama panggung V BTS berhasil mengejutkan para penggemarnya di media sosial.

Pasalnya, beberapa jam sebelum masuk ke Pusat Pelatihan Wajib Militer di Nonsan, V BTS mengucapkan salam perpisahan kepada Jungkook dan ARMY.

Dia menyampaikan salam perpisahan kepada Jungkook, member termuda boy group BTS melalui Instagram Story. V membagikan momen video call mereka, pada Senin, 11 Desember 2023.

Baca Juga:Jelang Wamil Jungkook BTS Kesal Sasaeng Terus Berada di Depan RumahnyaRM dan V BTS Daftar Wamil, Jimin dan Jungkook Menyusul!

V BTS Pamitan ke Jungkook dan ARMY

ARMY berhasil dibuat terkejut karena V dan Jungkook terlihat pamer dada. Bahkan, penampilan baru dengan rambut botak sang golden maknae pun akhirnya terpublikasi secara jelas.

“Hyung (abang) berangkat/pergi duluan. Kamu juga berangkat dengan selamat besok,” tulis V BTS di postingan tersebut.

Tidak lupa, V juga menuliskan salam perpisahan untuk ARMY melalui sebuah surat di Weverse. Dia mengaku sangat sedih karena harus berpisah selama 18 bulan dengan ARMY.

“Kurasa aku akan sangat merindukan kalian. Sebenarnya, aku sangat sedih karena aku tidak bisa membuat kenangan indah bersama ARMY untuk saat ini,” ungkapnya.

“Jadi tidak apa-apa jika aku mengungkapkan nya di sini, tapi yang paling sulit adalah tidak melihat ARMY,” sambungnya.

Pria kelahiran 1995 itu meminta agar ARMY senantiasa menjaga kesehatan dan jangan berlarut dalam kesedihan. “Aku akan kembali setelah 18 bulan dengan keadaan sehat, jadi jaga diri kalian ARMY,” bebernya.

“Dan jika kalian mencari sesuatu yang membuatmu bahagia setiap hari, bersoraklah! Aku disini! Aku akan kembali. Dan dalam waktu 18 bulan, aku sudah menyiapkan banyak hal. Mohon dinantikan,” tuturnya.

Baca Juga:5 Idol yang Akan Keluar Wajib Militer Pada Tahun 2024Sersan Jin Berikan Saran untuk Jungkook BTS Sebelum Wamil

V juga mengajak ARMY untuk bersama-sama membuat kenangan spesial seperti yang selalu BTS dan fans lakukan selama ini kelak jika mereka berkumpul kembali pada 2025 mendatang.

“Aku sangat merindukan kalian, aku sangat mencintai kalian. Jadi, kalian harus menunggu sampai saat itu. Aku akan segera kembali! Selamat tinggal!,” pungkasnya.

Postingan V tersebut langsung trending di Indonesia dengan tagar #Abang Pergi Dulu. Sementara itu, selain V, Kim Namjoon atau lebih dikenal dengan nama panggung RM BTS juga sama-sama berangkat ke Nonsan.

0 Komentar