Jelang Wamil Jungkook BTS Kesal Sasaeng Terus Berada di Depan Rumahnya

Jelang Wamil Jungkook BTS Kesal Sasaeng Terus Berada di Depan Rumahnya
Jelang Wamil Jungkook BTS Kesal Sasaeng Terus Berada di Depan Rumahnya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seperti yang diketahui, Jungkook BTS dikabarkan akan segera mendaftarkan dirinya untuk menjalani wajib militer.

Namun menjelang keberangkatannya itu, Jungkook BTS dibuat kesal dengan ulah sasaeng yang terus berada di depan rumahnya.

Jungkook BTS Kesal Sasaeng Terus Berada di Depan Rumahnya

Pada Jumat (8/10/2023), Jungkook BTS berinteraksi dengan para penggemar melalui platform Weverse sebelum dirinya mendaftar untuk wamil.

Baca Juga:RM dan V BTS Daftar Wamil, Jimin dan Jungkook Menyusul!5 Idol yang Akan Keluar Wajib Militer Pada Tahun 2024

Dalam siaran langsungnya di Weverse, Jungkook berjalan-jalan sambil berbicara kepada para penggemar.

Jungkook juga mengungkapkan bahwa dia akan segera mendaftar dan menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea untuk wamil.

“Aku berbincang dengan Jin hyung. Aku akan segera ikut wajib militer, jadi aku tidak bisa bermalas-malasan dan minum saja, jadi aku pergi berolahraga,” kata Jungkook kepada para penggemar

“Setelah berolahraga, aku berjalan-jalan (dilingkungan sekitar). Aku buruk dalam menentukan arah, jadi aku tidak bisa pergi jauh,” sambungnya

Para penggemar meminta untuk melihat penampilan baru Jungkook dengan rambut pendeknya. Namun pria bernama asli Jeon Jungkook itu menolak permintaan ARMY.

Selama berjalan-jalan, Jungkook juga menceritakan tentang Sasaeng yang masih sering muncul dan menunggunya didepan rumah, dia mengungkapkan kekesalannya terhadap kehadiran mereka.

“Masih ada Sasaeng di depan rumahku akhir-akhir ini,” ungkapnya dan merasa kesal terhadap ulah mereka.

“Berhenti datang, b****k,” tambahnya, dikutip dari allkpop.

Baca Juga:Sersan Jin Berikan Saran untuk Jungkook BTS Sebelum WamilLirik Lagu Hate You Jungkook BTS untuk ARMY sebelum Wamil

Sementara itu, Jungkook telah memutuskan akan segera mendaftar militer dan tidak akan menunda kewajibannya agar BTS dapat kembali ke aktivitas grup pada tahun 2025 mendatang.

Meskipun, Jungkook tidak memperlihatkan potongan rambut barunya kepada para penggemar, dia tetap membagikan siluet kepalanya melalui akun TikTok pribadi

0 Komentar