Sejumlah Parpol di Cianjur Adakan Nobar Debat Capres Perdana Pilpres 2024

Sejumlah Parpol di Cianjur Adakan Nobar Debat Capres Perdana Pilpres 2024
Tampak tiga pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2024.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Sejumlah partai politik (parpol) dan tim pemenangan pasangan capres dan cawapres di Kabupaten Cianjur akan mengadakan nonton bareng (Nobar) debat capres perdana Pilpres 2024, Selasa (12/12/2023) malam ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, mengatakan, pihaknya menggelar nobar debat perdana capres di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur JL KH Abdullah Bin Nuh BLK mulai pukul 18.30 WIB.

“Difokuskan di DPC Partai Gerindra (nobar debat capres,red) untuk semua caleg dan relawan termasuk TKD (tim kampanye daerah),” katanya kepada Cianjur Ekspres, Selasa (12/12/2023) siang.

Baca Juga:Luar Biasa, Penerimaan Pajak Daerah di Cianjur Lampaui TargetPemkab Cianjur dan Pemkot Bandung Teken Kesepakatan Bersama, Khususnya Pertanian dan Ketahanan Pangan

Ganjar meyakini, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto akan menguasai semua materi debat, terlebih mengenai pertahanan dan keamanan.

“Rating beliau saya yakin akan lebih bagus dan memuaskan untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Cianjur,” katanya.

Senada, DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur juga akan menggelar nobar debat perdana capres di kantor sekretariatnya JL KH Abdullah Bin Nuh malam ini.

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi, mengatakan, debat perdana capres pada Pilpres 2024 menjadi sebuah hal yang ditunggu-tunggu oleh rekan-rekan dari seluruh partai koalisi pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Kemudian juga konstituen dan banyak sekali massa terutama di daerah-daerah pelosok yang selama ini menjadi konstituen dari anggota fraksi partai koalisi pengusung pasangan AMIN,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Selasa (12/12/2023).

Menurutnya, semua menunggu bagaimana Anies Baswedan yang dikenal sebagai seorang akademisi dan juga negarawan berupaya menyampaikan hal-hal yang selama ini menjadi problematika bangsa Indonesia baik secara khusus maupun secara umum.

“Termasuk menyampaikan hasil-hasil pemikiran, kajian dan juga paling utama adalah solusi-solusi dalam meningkatkan taraf kesejahteraan, kemudian juga nilai-nilai karakter, moral, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya,” ujar Rustam.

Baca Juga:Debat Pilpres 2024, Satria Cianjur Optimis Prabowo-Gibran Mampu Imbangi Paslon LainWaspada Mycoplasma Pneumonia, RSUD Sayang Cianjur Siapkan Ruang Isolasi

“Kami sangat meyakini bahwa pasangan AMIN akan menguasai laga perdana debat nanti malam yang insyaAllah kita akan menggelar nonton bareng debat perdana tersebut di DPD Partai NasDem,” sambungnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Dadang Sutarmo, mengatakan, pihaknya juga mengadakan nobar debat capres di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur di Panembong.

0 Komentar