Debat Pilpres 2024, Satria Cianjur Optimis Prabowo-Gibran Mampu Imbangi Paslon Lain

Debat Pilpres 2024, Satria Cianjur Optimis Prabowo-Gibran Mampu Imbangi Paslon Lain
0 Komentar

CIANJUR,cianjurekspres – Pimpinan Cabang (PC) Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Cianjur, optimis pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mampu mengimbangi pasangan calon (paslon) lainnya pada debat Pilpres 2024.

Seperti diketahui, debat capres-cawapres akan dilaksanakan sebanyak lima kali. Yakni, tiga kali untuk calon presiden dan dua kali untuk calon wakil presiden.

Debat perdana capres akan digelar hari ini di Kantor KPU RI, Jakarta yang mengangkat tema terkait dengan Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.

Baca Juga:Waspada Mycoplasma Pneumonia, RSUD Sayang Cianjur Siapkan Ruang IsolasiTunggu Edaran Kemenkes Soal Vaksinasi, Dinkes Cianjur Imbau Warga Gunakan Masker di Pusat Keramaian

“Menurut kami sebagai sayap partai (Gerindra,red) dan relawan Prabowo-Gibran, kami sangat optimis pasangan capres-cawapres nomor urut 2 bisa di atas rata-rata dalam konteks debat besok (hari ini, red),” ujar Ketua PC Satria Kabupaten Cianjur, Diki Ismail kepada Cianjur Ekspres, Senin (11/12).

Diki menilai, Prabowo Subianto sudah berpengalaman di debat Pilpres terlebih ditambah hari ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan yang ada di kabinet Presiden Joko Widodo.

“Artinya, sudah tahu apa yang dibutuhkan bangsa dan negara,” katanya.

Selain itu, Diki juga optimis dengan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka yang saat ini sebagai pemangku kebijakan menjabat wali kota aktif di Solo dan tahu persis kebutuhan masyarakat.

“Artinya bukan hanya membangun narasi, justru keduanya (Prabowo-Gibran,red) adalah pelaksana di pemerintahan pada tataran kebijakan,” tuturnya.

Sehingga, tegas Diki, Prabowo dan Gibran akan mampu mengimbangi paslon capres dan cawapres lain dalam debat serta bisa menaikkan elektabilitas pasangan capres-cawapres nomor urut 2.

“Karena banyak pemilih khususnya pemilih intelektual akan menentukan pilihannya setelah debat capres-cawapres,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar