Perubahan Rutinitas Olahraga Jungkook BTS, Si Golden Maknae!

Perubahan Rutinitas Olahraga Jungkook BTS, Si Golden Maknae!
Perubahan Rutinitas Olahraga Jungkook BTS, Si Golden Maknae!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi utama, Jungkook BTS juga terkenal karena julukannya sebagai golden maknae alias si bungsu serbabisa.

Kegemaran Jungkook BTS dalam melakukan pelatihan fisik cukup menarik perhatian publik. Bahkan, dia mendapat julukan lain dari ARMY, yaitu “kelinci berotot”.

Rutinitas Olahraga Jungkook BTS

Jungkook BTS dikenal sebagai penggila olahraga. Selama bertahun-tahun, dia telah banyak melakukan pelatihan fisik ekstensif agar mendapatkan fisik bugar seperti yang dimilikinya saat ini.

Baca Juga:Profil Egy Maulana Vikri, Pesepak Bola yang Jadi Suami AdibaDetail Busana Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Beberapa kali Jungkook sempat mengajak Army untuk mengintip rutinitas olahraganya. Melalui siaran langsung ataupun melalui sejumlah unggahan di media sosial.

Salah satunya seperti yang dia lakukan beberapa bulan lalu. Jungkook mengadakan siaran langsung di Weverse dan menghabiskan waktu hampir satu jam untuk berolahraga di depan kamera.

Olahraga fisiknya sendiri berfokus pada latihan beban, termasuk pull-up, dumbbell fly, dan bicep curl.

Selain itu, beberapa tahun lalu Jungkook sempat mengungkap rutinitas olahraganya dalam variety show perjalanan BTS, Bon Voyage.

Pada 2019, rutinitas gym member termuda BTS ini terungkap melalui vlog berdurasi penuh, di mana dia melakukan latihan beban dan latihan pengencangan.

Namun dalam wawancara dengan Vogue Jepang, Jungkook mengungkap bahwa gaya latihannya telah mengalami perubahan.

Rezim latihan beban berat yang biasanya dilakukan telah diganti dengan rutinitas yang lebih berfokus pada kardio.

Baca Juga:V BTS Pamitan ke Jungkook dan ARMY: Abang Pergi DuluJelang Wamil Jungkook BTS Kesal Sasaeng Terus Berada di Depan Rumahnya

Jungkook mengatakan bahwa dirinya selalu melakukan kardio selama hampir 30 menit. Sehingga dia diperkirakan telah membakar sekitar 300 kalori setiap hari.

Meskipun Jungkook tidak membeberkan rincian lebih lanjut, ada beberapa opsi yang bisa diprediksi. Salah satunya seperti tinju, olahraga yang sangat dia minati.

Atau, pilihan lain yang lebih klasik seperti treadmill atau elips. Rutinitas olahraga tersebut dinilai dapat membantu Jungkook agar tetap bugar.

 

0 Komentar