Detail Busana Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Detail Busana Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
Detail Busana Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri
0 Komentar

CIANJUREKAPRES – Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akhirnya resmi menjadi sepasang suami-istri pada Minggu, 11 Desember setelah menjalin kedekatan selama lima tahun lamanya.

Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri digelar di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan secara privat.

Kebahagiaan sekaligus keharuan dirasakan semua orang yang hadir di pernikahan pasangan muda ini. Terlebih lagi saat Abidzar Al-Ghifari menjadi wali pernikahan kakaknya, menggantikan sang ayah yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga:V BTS Pamitan ke Jungkook dan ARMY: Abang Pergi DuluJelang Wamil Jungkook BTS Kesal Sasaeng Terus Berada di Depan Rumahnya

Momen Abidzar saat memeluk sang kakak sebelum prosesi ijab kabul pun berhasil membuat para tamu undangan dan warganet ikut terharu.

Detail Busana Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Di hari bahagianya itu, Adiba Khanza terlihat sangat anggun dalam balutan kebaya putih dengan potongan bodyfit.

Kebaya yang dikenakan Adiba dihiasi oleh aksen sederhana dan payet silver yang semakin menambah kemewahan pada kebaya dari Rumah Djahit Bhajo ini.

Untuk rok, Adiba mengenakan kain batik berwarna sogan dengan motif parang. Kain batik yang sama juga dikenakan oleh mempelai pria, Egy.

Sementara untuk hiasan kepalanya, wanita bernama lengkap Adiba Khanza Az-Zahra ini terlihat sederhana namun elegan dengan balutan hijab putih polos dan veil berwarna senada, ditambah dengan ronce melati.

Busana akad nikah yang kental dengan adat Jawa tidak merubah sedikit pun nuansa modern di acara resepsi pernikahan Adiba dan Egy.

Adiba Khanza juga memilih gaun warna monokrom, yaitu hitam-putih. Meskipun pemilihan warna itu terbilang anti mainstream karena jarang dipilih sebagai busana pernikahan, namun tidak mengurangi keangggunan dan keeleganan pengantin.

Baca Juga:RM dan V BTS Daftar Wamil, Jimin dan Jungkook Menyusul!5 Idol yang Akan Keluar Wajib Militer Pada Tahun 2024

Gaun resepsi pernikahan yang dikenakan Adiba merupakan rancangan desainer ternama tanah air, yakni Ivan Gunawan.

Detail gaun dibuat dengan potongan A-line berhiaskan aksen plisket lipat di bagian train putihnya.

Agar menampilkan kesan lebih unik, gaun putih tersebut dipadukan dengan outer lace hitam bermotif kelopak bunga.

Penampilan Adiba terlihat sangat menawan dengan tambahan veil panjang yang menjuntai berwarna hitam.

Sementara Egy terlihat mengenakan setelan jas hitam-putih lengkap dengan dasi kupu-kupu dan bunga di saku kirinya. Busana yang dikenakan Egy merupakan rancangan Wong Hang Tailor.

0 Komentar