Pesan RM BTS untuk ARMY Sebelum Wamil: Sampai Jumpa di Masa Depan

Pesan RM BTS untuk ARMY Sebelum Wamil: Sampai Jumpa di Masa Depan
Pesan RM BTS untuk ARMY Sebelum Wamil: Sampai Jumpa di Masa Depan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini RM BTS menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk para ARMY, sebutan penggemar BTS menjelang keberangkatan wajib militernya.

Diketahui, Leader BTS itu akan segera menjalankan wajib militer mulai 11 Desember 2023. RM BTS mengunggah pesan melalui Weverse, platform komunikasi dengan penggemar pada Sabtu, 10 Desember 2023 pukul 18.10.

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Terharu! Ini Surat Cinta RM BTS untuk ARMY Sebelum WamilWamil di Divisi Anti-Terorisme, V BTS Larang ARMY Over Thinking

Pesan RM BTS untuk ARMY Sebelum Wamil

Pria yang memiliki nama asli Kim Namjoon ini mengawali pesannya dengan mengungkapkan kebahagiaan sebagai salah satu member BTS selama sepuluh tahun terakhir.

Meskipun harus hiatus untuk sementara, RM yakin ada hal lain setelah semua member kembali dari wajib militer. “Aku sudah mengatakannya seperti sebuah kebiasaan. Karena akhir adalah awal! Saya yakin ada hal lain yang menunggu kita setelahnya,” kata RM BTS.

Dia juga mengaku merasa lebih berani untuk mendaftar wajib militer karena melihat rekan-rekan BTS lainnya yang telah lebih dulu menjalankan wamil.

Terutama Jin dan J-Hope yang saat ini sedang menjalani wajib militer dan menjadi tentara aktif.

“Saya menjadi lebih berani melihat mereka melakukannya dengan baik, meskipun mereka terlambat,” katanya.

Bagi RM BTS, menjalani wajib militer selama 18 bulan akan menjadi waktu yang menginspirasi dan pembelajaran baru.

Dia mengaku takut, tetapi selama waktu itu dia yakin ada sesuatu yang harus dinantikan. Selain pekerjaannya, yang bisa menghiburnya adalah cinta dan dukungan dari ARMY.

Baca Juga:V BTS Akan Masuk Tim Khusus Angkatan Darat Saat WamilReaksi Knetz saat V BTS Botak Jelang Wamil: Kepalanya Tampan…

“Daripada kata-kata yang tak terhitung jumlahnya yang terngiang-ngiang di telingaku. Waktu, cinta, dan ketulusan kita. Ini memberi tahu kita apa yang akan kita lakukan. Aku selalu ingin bersamamu meski kamu tidak bersamaku,” tambahnya

Di akhir pesannya, RM juga mengatakan akan bekerja keras selama wajib militer. Sehingga saat kembali nanti dia akan tersenyum dengan lebar dan kembali menyapa ARMY.

“Mari berharap kita bisa menjadi lebih tulus, penuh dengan hati dan pikiran. Sampa jumpa di masa depan. Saya sangat mencintaimu,” ujarnya.

0 Komentar