Wamil di Divisi Anti-Terorisme, V BTS Larang ARMY Over Thinking

Wamil di Divisi Anti-Terorisme, V BTS Larang ARMY Over Thinking
Wamil di Divisi Anti-Terorisme, V BTS Larang ARMY Over Thinking
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Keberangkatan empat member terakhir yaitu RM, Jimin, Jungkook, dan V BTS untuk melaksanakan kewajiban mereka sebagai warga negara Korea sudah di depan mata.

Pada Selasa (12/12) mendatang, keempat member akan kompak berangkat bersama dan menjalankan wajib militer selama 18 bulan.

Berbeda dengan member lainnya yang sudah lebih dulu menjalankan wajib militer, RM dan V BTS diketahui akan wamil di Special Duty Team (SDT) atau Tim Tugas Khusus.

Baca Juga:V BTS Akan Masuk Tim Khusus Angkatan Darat Saat WamilReaksi Knetz saat V BTS Botak Jelang Wamil: Kepalanya Tampan…

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

V BTS Larang ARMY Over Thinking karena Tugas Wamilnya

SDT merupakan unit anti-terorisme yang berada langsung di bawah pengawasan Blue House (Kantor Kepresidenan Republik Korea Selatan).

Itulah yang menyebabkan para ARMY (penggemar BTS) merasa khawatir dan takut karena pelatihan SDT terkenal sangat berat, sulit, dan rentan terluka.

Banyak ARMY yang mengekspresikan kekhawatiran mereka melalui status di media sosial. Tak sedikit yang bersedih mengingat V memiliki fobia pada ketinggian.

Sementara gugus tugas yang akan dijalaninya memiliki program pelatihan yang banyak berpartisipasi dalam operasi dengan risiko tingkat tinggi.

Namun sebenarnya, V BTS maupun RM belum pernah memberikan konfirmasi resmi terkait tim wajib militer mereka.

Tetapi pada weverse live beberapa waktu lalu, V akhirnya meluruskan spekulasi yang membuat para penggemar resah gelisah.

Baca Juga:V BTS Pamer Rambut Botak Jelang Keberangkaran WamilDispatch Tayangkan Keberangkatan Wamil RM dan V BTS

Dan ternyata dia memang benar akan bergabung dengan SDT selama melaksanakan wajib militer nanti.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini meyakinkan para ARMY bahwa dia bisa menjaga dirinya sendiri dalam proses wamil dan akan baik-baik saja.

“Ada artikel yang keluar tentang unit tempat aku mendaftar. ARMY khawatir, tapi sejujurnya, aku hanya ingin menantang diri sendiri dengan pergi ke sana dan karena aku punya tujuan. Jadi tolong jangan terlalu khawatir. Aku tahu ini akan menjadi tantangan besar, tetapi aku tahu bagaimana mengatasinya,” jelas V.

V juga bahkan berbicara tentang ketakutannya terhadap ketinggian yang dikhawatirkan oleh para penggemar.

“Aku akan kembali dengan sehat dan tidak terluka. Aku sedikit takut dengan rappels, tapi… tolong percaya padaku,” pungkasnya.

0 Komentar