V BTS Akan Masuk Tim Khusus Angkatan Darat Saat Wamil

V BTS Akan Masuk Tim Khusus Angkatan Darat
V BTS Akan Masuk Tim Khusus Angkatan Darat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar keberangkatan wamil empat member terakhir yaitu RM, Jimin, Jungkook, dan V BTS telah berhasil mengejutkan publik, khususnya para ARMY.

Diketahui, RM dan V BTS akan mendaftar wamil secara terpisah. Sedangkan Jimin dan Jungkook akan mendaftar bersama-sama.

Namun, sebelum BIGHIT Music memberikan informasi resminya pada Selasa, 5 Desember 2023 lalu, sejumlah media di Korea Selatan sudah lebih dulu membocorkan kabar keberangkatan dan di mana keempat member akan ditempatkan saat wamil.

Baca Juga:Reaksi Knetz saat V BTS Botak Jelang Wamil: Kepalanya Tampan…V BTS Pamer Rambut Botak Jelang Keberangkaran Wamil

Salah satunya media Dispatch pada Kamis, 30 November 2023 merilis sebuah artikel yang berisi informasi penempatan RM, Jimin, Jungkook, dan V BTS saat wamil nanti.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

V BTS Masuk Tim Khusus Angkatan Darat

Dimulai dari V BTS, yang dikabarkan akan berangkat ke Pusat Pelatihan di Nonsan pada 11 Desember 2023.

Diketahui, V akan mendaftar di Tim Tugas Khusus Angkatan Darat atau SDT (Special Duty Team). Begitu juga dengan RM yang akan berangkat ke Nonsan di hari yang sama.

Lalu Jimin dan Jungkook dikabarkan akan mendaftar dan berdinas di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infantaeri 5 Angkatan Darat.

Situs berita News 1 merilis sebuah artikel yang berisi tentang informasi Satuan Tugas Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat yang akan dijalani V.

Dari artikel tersebut diketahui bahwa Satuan Tugas Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota merupakan satuan pemberantasan terorisme dan satuan polisis militer. Tugasnya yaitu meredam dan menangkap peristiwa kekerasan.

Jika kabar yang beredar itu benar dan V ditempatkan di posisi tersebut, dia akan menjalankan tugas-tugas berikut ini:

Baca Juga:Dispatch Tayangkan Keberangkatan Wamil RM dan V BTSDetail Wamil RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS dari Media Dispatch

– Melakukan operasi kontra-terorisme
– Pengawalan dan pengamanan tokoh-tokoh penting
– Penangkapan penjahat militer yang kejam
– Kegiatan penyelamatan sandera

Menurut informasi dari berbagai sumber, anggota pasukan khusus harus mempelajari beberapa keterampilan ekstrem, di antaranya yaitu:

– Seni bela diri khusus
– Keterampilan menembak
– Menuruni bangunan menggunakan tali (rappelling)
– Meluncur dari helikopter menggunakan tali
– Pelatihan fisik guna mengatasi keterbatasan fisik

0 Komentar