V BTS Pamer Rambut Botak Jelang Keberangkaran Wamil

V BTS Pamer Rambut Botak Jelang Keberangkaran Wamil
V BTS Pamer Rambut Botak Jelang Keberangkaran Wamil
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – BIGHIT Music telah memberikan informasi keberangkatan wamil RM, Jimin, Jungkook, dan V BTS secara resmi pada Selasa (5/12).

Pihak agensi menyebutkan bahwa RM dan V BTS akan menjalani wamil sesuai dengan prosedur masing-masing. Sementara Jimin dan Jungkook dikabarkan akan menjalani wamil bersama.

Jelang keberangakatan wamil, V BTS mengunggah sebuah foto dengan penampilan terbarunya di laman Instagram pribadi. Mengejutkan, pria kelahiran 1995 tersebut pamerkan kepala botaknya.

Baca Juga:Dispatch Tayangkan Keberangkatan Wamil RM dan V BTSDetail Wamil RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS dari Media Dispatch

Untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

V BTS Pamer Rambut Botak Jelang Wamil

Membotaki atau mencukur habis rambut merupakan salah satu ritual wajib untuk semua pria yang akan menjalani wajib militer di Korea Selatan.

Begitu juga dengan V yang baru-baru ini mengunggah sebuah potret dirinya tengah mengenakan kacamata dengan rambut botak.

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini juga menuliskan keterangan pada foto yang menunjukkan hitung mundur untuk tanggal pendaftaran wajib militernya.

“D-1,” tulis V.

Di sisi lain, RM menuliskan sebuah surat dan ucapan selamat tinggal untuk para ARMY menjelang keberangkatan wajib militernya.

Dia merasa bahwa waktu 18 bulan untuk menjalani wajib militer itu tidak sebentar. Namun meskipun begitu, RM ingin waktu wamilnya menjadi masa pembelajaran bagi semua orang.

“Waktu 18 bulan akan panjang jika kita yakini panjang, dan pendek jika kita yakini pendek, aku yakin waktu ini akan menjadi sebuah masa yang asing dan menjadi inspirasi dan pembelajaran bagi kita semua,” terang RM.

Baca Juga:3 Makanan Korea yang Mirip Makanan Indonesia3 Makanan Luar Negeri yang Mirip Kuliner Indonesia

Pemilik nama Kim Namjoon ini juga menyatakan bahwa dia ingin menjadi sosok yang lebih baik saat nanti bertemu kembali dengan ARMY.

“Setelah hidup rajin dalam kehidupan masing-masing dan tempat individu kita, tersenyum lebar saat kami kembali, berharap kita menjadi diri kita sendiri, yang lebih jujur, dan sepenuh hati dan jiwa. Ini adalah selamat tinggal yang ‘selamat tinggal sebentar’! Ketika (aku) kembali, aku akan menyapamu lagi dengan mengatakan ‘hai’,” pungkasnya.

0 Komentar