Terharu! Ini Surat Cinta RM BTS untuk ARMY Sebelum Wamil

Terharu! Ini Surat Cinta RM BTS untuk ARMY Sebelum Wamil
Terharu! Ini Surat Cinta RM BTS untuk ARMY Sebelum Wamil
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kim Namjoon atau yang lebih dikenal dengan nama panggung RM BTS pada Minggu malam, 10 Desember 2023 menyapa para ARMY dengan mengirimkan sebuah surat cinta yang ditulisnya di WeVerse.

RM BTS berbicara soal wajib militer yang akan segera dijalaninya mulai Senin, 11 Desember 2023.

Surat Cinta RM BTS untuk ARMY Sebelum Wamil

RM BTS mengatakan,”Wow, hari itu datang juga. Aku merasa ada banyak hal yang ingin kukatakan sedang melayang-layang di kepalaku, tapi sekarang aku tidak bisa mengeluarkan kata-kata itu dari mulutku.”

Baca Juga:Wamil di Divisi Anti-Terorisme, V BTS Larang ARMY Over ThinkingV BTS Akan Masuk Tim Khusus Angkatan Darat Saat Wamil

“Aku sangat senang bisa hidup sebagai member BTS selama sepuluh tahun terakhir,” dia menambahkan.

Pria kelahiran 1994 ini mengatakan,”Akhir hanyalah permulaan. Jadi, aku yakin sesuatu yang baik akan menunggu kita setelah hal itu berlalu.”

Dia kemudian menyampaikan bahwa Jin dan J-Hope pasti mengalami masa yang lebih sulit jika dibandingkan dengan mereka yang mengikuti di belakang.

Melihat kedua member tertua yang telah lebih dulu menjalani wajib militer dan melakukannya dengan berani, Rm seakan mendapatkan keberanian yang lebih besar.

“Aku percaya bahwa 18 bulan ini akan menjadi masa yang asing sekaligus pembelajaran baru bagi kita semua. Ini memang menakutkan tapi aku pikir tidak ada yang lebih menghibur daripada kenyataan bahwa ada sesuatu yang dinanti-nantikan selama masa yang tidak jelas ini,” kata RM.

“Adakah hal lain yang bisa menghiburku? Mungkin cintamu,” RM menambahkan.

Di saat yang sama RM juga mengatakan,”Aku ingin menjadi seseorang yang selalu berada di sisimu bahkan ketika jauh darimu. Selamat tinggal sebentar. Semoga kita bisa menjalani hidup dengan damai di tempat masing-masing.”

“Dan, ketika kita kembali bersama, kita akan tersenyum cerah. Mari kita bertemu di masa depan, kapan saja, di mana saja,” pungkas RM BTS.

0 Komentar