Prewedding Adiba dan Egy: Romantis Tapi Syar’i, Boleh Ditiru Nih!

Prewedding adiba dan egy
Prewedding adiba dan egy
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Resmi menikah pada 10 Desember 2023, momen prewedding Adiba dan Egy turut menjadi perhatian publik.

Dalam video yang beredar di media sosial, Adiba Khanza dan Egy Maulana Fikri tampak melalukan prewedding di pinggir pantai.

Keduanya mengenakan dua busana, yaitu berwarna serba hitam dan juga putih. Sepanjang video, Adiba dan Egy terlihat berjalan bersama menyusuri bibir pantai.

Baca Juga:Inspirasi Gaun Pengantin Adiba Khanza Rancangan Ivan GunawanDeretan Artis yang Dukung Prabowo-Gibran, Siapa Saja?

Menariknya, ada momen saat putri sulung alm Uje duduk berdampingan seraya mengobrol dan bersenda gurau.

Meski begitu romantis, namun Adiba dan pemain sepakbola itu konsisten tidak bersentuhan selama proses pemotretan. Saat berjalan atau duduk pun ada jarak yang sengaja mereka sisihkan.

Momen Prewedding Adiba dan Egy Tuai Pujian

Hal tersebut lantai menuai pujian dari warganet. Sebab meskipun mengabadikan momen prewedding, namun keduanya tetap menerapkan konsep islami, yang tidak bersentuhan selama belum muhrim.

“Nah iya ini, semisal mmg mau prewed yg muslim msti ttp jaga jarak ya, krn blm halal”

“Preweed menurut ku sah2 aja Krn biasanya fotonya utk dipasang pd saat resepsi… Jd Krn blm halal maka hrs berjarak. Cakep juga foto2nya ya… Ga hrs sambil pegangan, pelukan apalagi ciuman.”

“Prewed sederhana tapi keren”

Nah itulah informasi mengenai momen prewedding Adiba dan Egy yang berhasil menuai pujian dari warganet karena tetap menjaga jarak. Bagaimana menurutmu?***

0 Komentar