Inspirasi Gaun Pengantin Adiba Khanza Rancangan Ivan Gunawan

Inspirasi gaun pengantin Adiba Khanza
Inspirasi gaun pengantin Adiba Khanza
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Gaun pengantin Adiba Khanza pada hari pernikahannya bersama Egy Maulana Vikri pada Minggu (10/12/2023) berhasil mencuri perhatian publik.

Diketahui gaun pengantin dari mulai akad hingga resepsi pernikahan Adiba Khanza merupakan rancangan dari designer ternama, Ivan Gunawan.

Gaun Pengantin Adiba Khanza

Putri sulung Umi Pipik dan mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) itu tampak mengenakan gaun dengan warna monokrom alias hitam putih saat resepsi pernikahannya.

Baca Juga:Deretan Artis yang Dukung Prabowo-Gibran, Siapa Saja?Fakta Pernikahan Sesama Wanita di Cianjur, Jalin Hubungan 2 Tahun

Tentu saja pilihan warna tersebut menjadi anti mainstream, sebab Ivan Gunawan alias Igun menyebut tak banyak orang yang meminta dibuatkan baju pengantin dengan warna monokrom.

“Bajunya hitam putih karena Adiba suka hitam putih, di dalam semua hitam putih nggak ada warna lain, jadi ya gitu, agak jarang orang pengin nikah dengan konsep hitam putih,” kata Ivan Gunawan

Tampak gaun yang bersiluet a-line itu hadir dengan warna yang didominasi putih ditambah aksen renda berpayet warna hitam.

“Kalau aku sih bikin baju pengantin mengutamakan keinginan pengantinnya dulu pas pakai semoga jadi impian gaun pernikahannya,” ujar Ivan Gunawan.

Igun juga mengungkap proses pembuatan gaun pengantin Adiba Khanza berlangsung selama empat bulan. Ia merasa bersyukur karena selama pengerjaan tidak ada hal yang rumit.

“Jadi buatnya sekitar empat bulanan. Alhamdulillah aku selalu dapat pengantin yang gak ribet, tapi udah jelas maunya kayak apa, semoga berbahagia,” kata Ivan Gunawan.

Adiba Khanza diketahui resmi menikah dengan Egy Maulana Vikri, pemain sepak bola ternama Tanah Air. Pernikahan itu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. ***

0 Komentar