Deretan Artis yang Dukung Prabowo-Gibran, Siapa Saja?

Artis yang dukung Prabowo
Artis yang dukung Prabowo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sejumlah artis hingga konten kreator secara terbuka mengumumkan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Adapun artis yang tampak menyuarakan dukungan terhadap paslon nomor urut dua itu seperti Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Ahmad Dhani.

Baru-baru ini konten kreator ternama Zarry Hendrik pun turut menyatakan dukungannya. Hal itu nampak melalui unggahan Instagram pribadinya @zarhendrik.

“Yuk, dukung ✌???? (dua) bareng-bareng. #Pilpres2024 #PrabowoGibran2024 #KreatorIndonesiaMaju”,” tulisnya.

Baca Juga:Fakta Pernikahan Sesama Wanita di Cianjur, Jalin Hubungan 2 TahunTanpa Identitas, Lelaki Jadi-jadian Tega Nikahi Sesama Jenis di Cianjur

Dalam unggahan tersebut Zayyin Hendrik mengutarakan telah memberi dukungan kepada Prabowo sejak 2014.

“Kini, kita tiba di pilpres 2024 dan aku kembali memutuskan untuk tetap mendukung Pak Prabowo. Ada kegembiraan tersendiri di pilpres ini, mengingat Pak Prabowo dan Pak Jokowi telah ‘bersama’,” tambahnya.

Lantas siapa lagi artis yang dukung Prabowo-Gibran?

Artis yang Dukung Prabowo-Gibran

Aktrtis Gita Sinaga pun menyampaikan apresiasi mengenai pesta demokarasi yang dinilai berjalan dengan seru.

“Gue baru liat videonya Zarry Hendrik dan setuju banget Pemilu tahun ini seru, gokil, para pendukung paslon itu, sekreatif itu, sebebas itu maksudnya, bikin video juga lucu-lucu banget, bikin meme juga seru-seru banget gitu,” kata Gita melalui story Instagram-nya.

Ia juga mengajak para pendukung Prabowo-Gibran untuk membuat konten dukungan yang kreatif serta menarik.

“Gue kan pendukung paslon nomor 2, gue pengen ngajak kalian, entah teman-teman artis, atau pekerja kreatif atau siapa pun yang mau bikin campaign atau video-video menarik untuk mendukung paslon nomor 2, kita bisa ketemu bareng, ngumpul-ngumpul, nanti gue kasih tahu kapan dan di mananya,” sambungnya.

Nah itulah informasi mengenai artis yang dukung Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang.**

0 Komentar