Fakta Pernikahan Sesama Wanita di Cianjur, Jalin Hubungan 2 Tahun

Fakta Pernikahan sesama wanita di Cianjur
Fakta Pernikahan sesama wanita di Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Pernikahan sesama wanita di Cianjur yang viral menyisakan kekecewaan bagi CH dan keluarga.

Impian membangun rumah tangga itu kandas usai AD pasangan yang menikahinya pada 28 November 2023 ternyata merupakan seorang perempuan tulen.

Setelah tiga hari pernikahan siri itu digelar, keluarga CH mulai merasa curiga dengan gelagat AD. Hingga akhirnya terbongkarlah tipu muslihat lelaki gadungan tersebut.

Baca Juga:Tanpa Identitas, Lelaki Jadi-jadian Tega Nikahi Sesama Jenis di CianjurHeroik! Kisah Adan Mahasiswa Korban Tewas Erupsi Gunung Marapi

Kini CH dan keluarga bukan hanya menanggung rasa kecewa dan malu, kabarnya resepsi pernikahan yang digelar secara meriah itu juga menyisakan utang hingga Rp57 juta.

Lantas seperti apa fakta pernikahan sesama wanita di Cianjur?

Fakta Pernikahan Sesama Wanita di Cianjur

Menjalin Hubungan Selama Dua Tahun

Pasangan yang terlibat pernikahan sesama jenis tersebut berinisial CH (23) dan AD (25). Keduanya sudah menjalin hubungan selama dua tahun.

Mereka diketahui berkenalan melalui media sosial. AD pun melancarkan niatnya untuk bisa menikahi sang kekasih dengan mengaku tidak memiliki identitas atau tanda pengenal.

Orangtua Sempat Tak Merestui

AD sempat meminta izin untuk menikahi CH, hanya saja sempat ditolak oleh kedua orang tua CH, karena tidak mau menunjukan identitasnya.

Selang dua tahun, AD kembali dan mengaku akan menanggung jawab semua biaya pernikahan.

Orang tua CH pun akhirnya menyetujui pernikahan itu asal keduanya mendapat rekomendasi dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukaresmi.

Keduanya pun akhirnya berbohong jika sudah menerima surat rekomendasi menikah dari KUA, akhirnya keduanya pun melakukan pernikahan secara siri pada Selasa (28/12/2023).

Baca Juga:Duh! Ulah Pengungsi Rohingya Rusak Rumah Susun di Sidoarjo ViralGeger Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Ini Faktanya!

Mengutang Hingga Rp57 Juta

Untuk bisa menggelar resepsi yang meriah itu, AD meminjam uang kepada seorang warga hingga Rp57 juta.

Saat meminjam AD mengaku memiliki uang miliaran rupiah, dan akan membayar utangnya pada Senin (11/12/2023).

Demikian fakta pernikahan sesama wanita di Cianjur yang viral di media sosial.***

0 Komentar