Tanpa Identitas, Lelaki Jadi-jadian Tega Nikahi Sesama Jenis di Cianjur

Tega! Lelaki Jadian-jadian nikahi sesama jenis di Cianjur
Tega! Lelaki Jadian-jadian nikahi sesama jenis di Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Lelaki jadi-jadian asal Kalimantan yang nikahi sesama jenis di Cianjur berhasil mengelabui korban selama dua tahun menjalin hubungan.

Belum sepekan, pernikahan yang digelar secara meriah di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, pada 28 November 2023 lalu itu usai karena terbongkarnya penyamaran sang mempelai pria yang ternyata perempuan.

Kepala KUA Kepala KUA Kecamatan Sukaresmi Dadang Abdullah mengatakan pernikahan CH (mempelai perempuan) dan AD (mempelai laki-laki) dilangsungkan secara siri.

Baca Juga:Heroik! Kisah Adan Mahasiswa Korban Tewas Erupsi Gunung MarapiDuh! Ulah Pengungsi Rohingya Rusak Rumah Susun di Sidoarjo Viral

Pasalnya AD alias Adhiyat tidak memiliki identitas atau tanda pengenal. Ia mengaku tidak punya satu pun identitas kependudukan kepada keluarga CH.

Pada awalnya, niat menjalin hubungan rumah tangga itu tidak diloloskan oleh pihak keluarga. Namun akhirnya disepakatilah pernikahan secara siri atau tidak tercatat negara.

Nikahi Sesama Jenis di Cianjur, Semua Pihak Tertipu

Usai terbongkarnya status AD, keluarga mempelai wanita segera melapor kepada pihak pemerintah setempat.

Rupanya selain menipu CH dan keluarganya, AD juga memiliki masalah lain karena meminjam uang kepada tetangga mempelai perempuan untuk biaya pernikahan.

Usai viralnya pernikahan sesama jenis di Cianjur ini, kini keduanya pun diberi pembinaan.

“Untuk warga kami beri pengertian agar tidak lagi membahas soal ini. Karena pernikahan tersebut sudah berakhir, tidak berlanjut karena kan bukan antara lelaki sama perempuan, tapi perempuan dengan perempuan. keluarganya juga sudah diberi pembinaan dan pendampingan agar tidak jadi patah semangat, tidak minder. Karena kan semuanya juga tertipu,” tuturnya.***

 

0 Komentar