Wisata Curug Sawer, Tempat Healing dengan Pemandangan Asri!

Wisata Curug Sawer, Tempat Healing dengan Pemandangan Asri!
Wisata Curug Sawer, Tempat Healing dengan Pemandangan Asri!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Wisata Curug Sawer merupakan salah satu tempat healing populer yang terletak di Kabupaten Sukabumi.

Wisata ini berlokasi di kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, tepatnya di Desa Kadudampit, Kecamatan Cisaat.

Wisata hits ini bukan hanya menyuguhkan keindahan alam, tetapi juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas mumpuni dan wahana yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung.

Baca Juga:Destinasi Wisata Curug Sawer, Hanya 30 Menit dari Sukabumi!Rekomendasi Wisata Vibes Puncak di Bekasi untuk Healing

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkap terkait Wisata Curug Sawer!

Fasilitas dan wahana Wisata Curug Sawer

1. Tiket masuk

Para pengunjung harus membayar harga untuk tiket masuk ke wisata hits ini, yaitu sebesar Rp25.000 per orang, baik weekday ataupun weekend.

2. Parkir

Tempat healing ini telah menyediakan lahan parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda dua ataupun roda empat. Sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir tentang urusan kendaraannya.

3. Toilet

Wisata Curug Sawer juga telah dilengkapi dengan beberapa toilet yang bersih dan terawat. Sehingga dapat menjamin kebutuhan para pengunjung.

4. Mushola

Tidak terlewatkan, wisata ini juga telah menyediakan tempat ibadah atau mushola yang nyaman. Sehingga para pengunjung dapat tetap menjaga sholat meski sedang berlibur.

5. Warung makan

Terdapat juga beberapa warung makan yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Dengan adanya warung makan tersebut, para pengunjung tidak harus repot membawa bekal.

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Dengan sejumlah fasilitas mumpuni yang tersedia, para pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas seru di tempat wisata ini. Di antaranya seperti:

Baca Juga:Kisah Asmara Luthfi Aulia dan Hanggini yang Berakhir BahagiaAcuh Soal Usia! Sule Siap untuk Menikahi Santyka Fauziah

1. Bermain air di kolam curug

Wisata hits ini memiliki sebuah kolam curug yang cukup luas dengan air yang jernih. Sehingga menjadi tempat yang ideal untuk bermain air.

2. Berfoto

Wisata Curug ini juga memiliki pemandangan alam yang indah dan asri. Sehingga para pengunjung dapat mengabadikan momen berlibur dan beroto di berbagai spot menarik.

3. Jogging

Jalur menuju wisata hits ini cukup luas, sehingga sangat nyaman dan cocok untuk dijadikan sebagai rute jogging.

4. Berkemah

Menariknya lagi, di sekitar wisata Curug ini tersedia beberapa area camping yang dapat digunakan para pengunjung.

0 Komentar