Kisah Asmara Luthfi Aulia dan Hanggini yang Berakhir Bahagia

Kisah Asmara Luthfi Aulia dan Hanggini yang Berakhir Bahagia
Kisah Asmara Luthfi Aulia dan Hanggini yang Berakhir Bahagia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Luthfi Aulia dan Hanggini telah berhasil menggemparkan publik setelah kabar pernikahan mereka pada 2 Desember 2023 lalu tersebar di media sosial.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat memiliki hubungan asmara sebagai sepasang kekasih. Namun sayang mereka harus putus dikarenakan alasan tertentu.

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait kisah asmara Luthfi Aulia dan Hanggini, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Acuh Soal Usia! Sule Siap untuk Menikahi Santyka Fauziah3 Warisan Ashraf Sinclair yang Didapatkan Oleh BCL

Kisah Asmara Luthfi Aulia dan Hanggini

Diketahui, Luthfi Aulia dan Hanggini Purinda Retto pertama kali bertemu pada tahun 2016 silam. Keduanya bermain peran dalam satu sinetron yang sama, yaitu “Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali”.

Menariknya lagi, Luthfi dan Hanggini telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2018 lalu dan menjadi sorotan publik.

Namun tak lama setelah kabar dating mereka tersebar, hubungan keduanya terpaksa harus kandas pada tahun 2019 karena sejumlah faktor atau alasan tertentu.

Setelah mengakhiri hubungan, keduanya sempat menjalin hubungan dengan orang lain. Luthfi sempat menjalin kasih dengan seorang selebgram bernama Nabilla Aprilia. Sedangkan Hanggini sempat berpacaran dengan aktor Junior Roberts.

Tetapi hubungan keduanya dengan orang lain tidak mampu bertahan lama. Sehingga Luthfi dan Hanggini akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin hubungan pada tahun 2022.

Kabar kedekatan kembali Luthfi Aulia dan Hanggini pun mulai tersiar di public pada bulan Oktober 2023 lalu. Mereka juga seringkali membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Tanggal 2 Desember 2023 kemarin, Luthfi dan Hanggini resmi menggelar pesta pernikahan di kawasan Jakarta Selatan.

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Anime Terbaru yang Akan Tayang Desember 20235 Fakta Menarik Film Anime Yaneura no Rudger Movie

Tentu saja pernikahan mereka pun menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang mendoakan agar pernikahan pasangan selebriti tersebut langgeng dan bahagia.

0 Komentar