Acuh Soal Usia! Sule Siap untuk Menikahi Santyka Fauziah

Acuh Soal Usia! Sule Siap untuk Menikahi Santyka Fauziah
Acuh Soal Usia! Sule Siap untuk Menikahi Santyka Fauziah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Komedian ternama, Sule saat ini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dia dikabarkan akan segera menikahi sang kekasih, Santika Fauziah pada tahun 2024 mendatang.

Kabar tersebut disampaikan oleh Sule sendiri dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi pada 22 November 2023 lalu.

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Sule Siap Nikahi Santyka Fauziah

Dia mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menikah lagi. Komedian Indonesia tersebut juga tak lupa untuk meminta restu kepada keluarga Santika Fauziah.

Baca Juga:3 Warisan Ashraf Sinclair yang Didapatkan Oleh BCL3 Rekomendasi Film Anime Terbaru yang Akan Tayang Desember 2023

“Insya Allah tahun depan. Udah siap, sudah minta restu,” kata Sule.

Diketahui, pasangan selebriti ini pertama kali bertemu pada tahun 2021 lalu. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dan sudah berpacaran selama dua tahun.

Perbedaan usia yang jauh, yaitu sekitar 18 tahun tidak menjadi penghalang untuk hubungan asmara keduanya. Komedian tersebut juga mengaku bahwa dirinya sudah merasa nyaman dan cocok dengan Santika Fauziah.

“Dia orangnya baik, pengertian, cantik, dan dewasa,” katanya.

Seperti yang sudah diketahui, komedian ini pernah dua kali menikah sebelumnya. Pernikahan pertamanya dengan Lina Jubaedah harus berakhir pada tahun 2018.

Sedangkan pernikahan keduanya bersama Nathalie Holscher juga berakhir dengan perceraian pada tahun 2022.

Dari pernikahan pertamanya, komedian ini dikaruniai empat orang anak. Di antaranya yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyah, dan Ferdinan Ardiansyach.

Sedangkan dari pernikahan keduanya, komedian ini dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

Baca Juga:5 Fakta Menarik Film Anime Yaneura no Rudger MovieSinopsis Anime Yaneura no Rudger Movie yang Akan Rilis

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait selebriti-selebriti tanah air lainnya, semoga bermanfaat.

0 Komentar