3 Rekomendasi Film Anime Terbaru yang Akan Tayang Desember 2023

3 Rekomendasi Film Anime Terbaru yang Akan Tayang Desember 2023
3 Rekomendasi Film Anime Terbaru yang Akan Tayang Desember 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga rekomendaso film anime terbaru yang akan tayang bulan Desember 2023.

Tiga rekomendasi film anime terbaru di bawah ini dapat dijadikan sebagai salah satu referensi tontonanmu saat libur akhir tahun.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi film anime terbaru tahun 2023, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:5 Fakta Menarik Film Anime Yaneura no Rudger MovieSinopsis Anime Yaneura no Rudger Movie yang Akan Rilis

Rekomendasi Film Anime Terbaru 2023

1. Yaneura no Rudger (15 Desember)

Yaneura no Rudger merupakan salah satu film anime terbaru yang digarap oleh sutradara Yoshiyuki Momose dan diproduksi oleh Studio Ponoc.

Film ini adalah hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya A.F. Harrold. Menceritakan tentang kisah Rudger, seorang teman khayalan Amanda Shuffleup.

Dia harus berusaha melarikan diri dari Tuan Bunting yang merupakan seorang pemburu makhluk imajinasi. Dalam perjalanannya, Rudger bertemu dengan banyak makhluk ajaib yang juga harus menghadapi tantangan berbahaya.

2. SPY×FAMILY CODE: White (22 Desember)

SPY×FAMILY CODE: White merupakan film anime sekuel dari serial anime SPY x FAMILY. Alur ceritanya berfokus pada kisah Anya Forger yang harus beradaptasi dengan kehidupan barunya sebagai anak dari seorang mata-mata dan pembunuh.

Perlahan, Anya juga mulai menyadari kemampuan yang dimilikinya untuk membaca pikiran orang lain.

3. Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… Movie (8 Desember)

Otome Game no Hametsu Flag shika Nai Akuyaku Reijou ni Tensei shiteshimatta… Movie menceritakan tentang akhir dari kisah Katarina Claes.

Dia adalah seorang gadis yang terlahir kembali di dunia game otome sebagai karakter antagonis. Pada akhir musim pertama, Katarina berhasil menghindari kematiannya dengan cara menikahi Claude de Alger Obelia.

Baca Juga:Fakta Menarik Film Anime Madogiwa no Totto-chan MovieSinopsis dan deretan Pengisi Suara Madogiwa no Totto-chan Movie

Dalam film ini, Katarina harus berusaha untuk mengubah nasibnya di dunia game otome dan menjadi seorang pahlawan.

0 Komentar