Sinopsis dan deretan Pengisi Suara Madogiwa no Totto-chan Movie

Sinopsis dan deretan Pengisi Suara Madogiwa no Totto-chan Movie
Sinopsis dan deretan Pengisi Suara Madogiwa no Totto-chan Movie
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Madogiwa no Totto-chan movie merupakan salah satu film anime terbaru hasil adaptasi dari buku anak-anak karya Tetsuko Kuroyanagi.

Madogiwa no Totto-chan movie menceritakan tentang kisah seorang gadis kecil bernama Kuroyanagi Tetsuko. Dia selalu mengalami kesulitan saat belajar di sekolah. Sehingga Tetsuko dianggap bodoh oleh guru dan teman-temannya.

Nah, untuk mengetahui sinopsis lengkap dan deretan pengisi suara dari Madogiwa no Totto-chan Movie, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:Perbedaan Aplikasi Streaming Drakor Legal dan Ilegal3 Rekomendasi Aplikasi Streaming Drakor Gratis Tahun 2023

Sinopsis Madogiwa no Totto-chan Movie

Cerita berawal saat Tetsuko bertemu dengan Kepala Sekolah Sosaku Kobayashi yang membuka Tomoe Gakuen, sebuah sekolah yang berbeda dari sekolah lainnya.

Tomoe Gakuen merupakan sebuah sekolah yang menekankan pada kebebasan dan kreativitas anak-anak. Di Tomoe Gakuen, Tetsuko akhirnya menemukan tempat di mana dia bisa dengan bebas belajar dan berkembang sesuai dengan kemampuannya.

Tetsuko juga berteman dengan anak-anak lain yang memiliki kesulitan belajar. Mereka akan saling membantu dan belajar bersama.

Secara keseluruhan, alur cerita film anime terbaru ini menceritakan tentang kisah Tetsuko dan teman-temannya di Tomoe Gakuen selama masa Perang Dunia II.

Mereka harus menghadapi banyak tantangan, mulai dari perang, kemiskinan, dan diskriminasi. Namun, mereka semua harus tetap memiliki semangat untuk belajar dan tumbuh.

Pengisi Suara Madogiwa no Totto-chan Movie

– Tetsuko Kuroyanagi: Mayu Matsuoka
– Sosaku Kobayashi: Toshiyuki Morikawa
– Kana: Kana Hanazawa
– Kiyotake: Ryohei Kimura
– Yamaguchi: Takaya Kuroda
– Kusano: Akari Kito
– Morishita: Satoshi Hino
– Aiko: Ai Kakuma
– Ichiro: Nobunaga Shimazaki
– Hanako: Manami Numakura
– Yoshiko: Ayane Sakura
– Yuki: Inori Minase

0 Komentar