Rekomendasi Sarapan Sehat dan Mudah Dibuat

Sarapan Sehat
Sarapan Sehat
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSarapan sehat akan membuat tubuh memiliki energi yang lebih untuk beraktifitas dengan baik sehingga hari-hari akan lebih produktif.

Sebelum beraktivitas di pagi hari, sebaiknya kita sarapan terlebih dahulu dengan menu sarapan sehat yang mudah dibuat agar tubuh kita mendapar energi untuk berkativitas sehari-hari.

Namun, jangan asal pilih menu sarapan pagi karena ternyata bisa memengaruhi mood kita dalam menjalani kegiatan sepanjang hari.

Baca Juga:Tips Waktu Main Game yang Ideal DilakukanPrediksi Cuaca Kabupaten Cianjur Hari Ini

Kamu bisa memilih makanan yang ringan dan sehat. Apalagi, makanan sehat juga bisa menambah daya imun dan melindungi diri dari berbagai penyakit.

Berikut beberapa rekomendasi ragam menu sarapan sehat yang bisa kamu buat dengan mudah di pagi hari.

Rekomendasi Sarapan Sehat

Sandwich Roti Gandum

Memiliki nilai gizi yang lengkap dengan kalori yang cukup rendah. Kamu bisa memanggang sandwich dengan menggunakan toaster untuk menambah cita rasa dari menu satu ini.

Telur

Telur memiliki kandungan protein tinggi yang bisa membentuk antibodi tubuh. Selain harganya yang murah, telur juga dapat dengan mudah kamu variasikan sebagai menu sarapan kamu, baik itu direbus, orak arik, ataupun kamu jadikan omelette.

Sereal

Sereal merupakan salah satu makanan berbahan dasar gandum, bisa menyantap sereal dengan susu dan yogurt sesuai selera. Selain lezat, sereal bisa menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung.

Oatmeal dengan Buah-Buahan

Oatmeal berasal dari biji gandum yang telah digiling. Umumnya, oatmeal memiliki serat yang tinggi sehingga baik untuk pencernaan. Sebagai menu sarapan, kamu bisa mencampurkan oatmeal dengan buah-buahan seperti strawberry dan kismis, untuk menambah nutrisi dan tentunya rasanya tambah enak.

Roti Panggang

Roti panggang merupakan menu sarapan yang dapat kamu buat dengan mudah, ada berbagai resep roti panggang yang bisa kamu buat sesuai dengan selera, mulai dari menggunakan selai hingga isian telur.

Baca Juga:6 Adegan Penyiksaan di Film Siksa Neraka yang bikin pengen Tobat SeketikaFakta Unik Film Siksa Neraka dengan Teknologi Efek Tinggi

Salad Buah

Untuk membuat salad buah, hanya perlu menyiapkan buah-buahan kesukaanmu dengan tambahan yogurt dan madu. Bisa menggunakan buah segar, seperti anggur, kiwi, buah naga, dan jeruk. Sarapan satu ini kaya akan vitamin dan mineral, yang baik untuk kesehatan tubuh.

0 Komentar