Prediksi Cuaca Kabupaten Cianjur Hari Ini

Prediksi Cuaca
Prediksi Cuaca
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Prediksi cuaca Kabupaten Cianjur diberikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG akan selalu update sesuai dengan penalaran menggunakan ilmu dan alat tertentu yang sudah resmi.

Informasi perkiraan cuaca Cianjur bertujuan agar masyarakat lebih waspada dan hati-hati saat melakukan aktivitas di luar karena diperkirakan akan hujan sedang.

Cuaca adalah keadaan udara di atmosfer pada waktu dan tempat tertentu, untuk prediksi cuaca besok Cianjur berikut ulasan cuaca untuk Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:6 Adegan Penyiksaan di Film Siksa Neraka yang bikin pengen Tobat SeketikaFakta Unik Film Siksa Neraka dengan Teknologi Efek Tinggi

Prediksi Cuaca Kabupaten Cianjur

  • Pukul 10.00 WIB kondisi berawan

Suhu sekitar 27 serajat celcius, kelembapan udara mencapai 70 persen dengan kecepatan angin 10 km/jam, arah angin tenggara.

  • Pukul 13.00 WIB kondisi berawan

Memiliki suhu sekitar 31 derajat celcius, kelembapan udara mencapai 65 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam, arah angin tenggara.

  • Pukul 16.00 WIB kondisi hujan sedang

Dengan suhu sekitar 27 derajat celcius, kelembapan udara mencapai 75 persen dengan kecepatan angin 20 km/jam, arah angin tenggara.

  • Pukul 19.00 WIB kondisi berawan

Suhu sekitar 24 derajat celcius, kelembapan udara mencapai 90 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam, arah angin calm.

  • Pukul 22.00 WIB kondisi berawan

Dengan suhu sekitar 23 derajat celcius, kelembapan udara mencapai 95 persen dengan kecepatan angin 0 km/jam, arah angin calm.

0 Komentar