Fakta Unik Film Siksa Neraka dengan Teknologi Efek Tinggi

Fakta Unik
Fakta Unik
0 Komentar

CIANJUREKSPRESFilm siksa neraka tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia 14 Desember 2023, film yang memiliki fakta unik yang menarik perhatian.

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara, minat masyarakat terhadap film horor ini sangat tinggi karena terinspirasi dari komik era 90-an yan terkenal berjudul sama tentang balasan penyiksaan yang setimpal di akhir atas perbuatan buruknya semasa hidupnya yang menimbulkan dosa besar.

Akhir tahun ini akan semakin semarak dengan hadirnya film Siksa Neraka yang bikin merinding dan segera insaf.

Baca Juga:Deretan Pemeran di Film Siksa Neraka yang Sangat TotalitasKengerian Film Siksa Neraka Segera Tayang di Desember 2023

Film Siksa Neraka merupakan salah satu film horor yang banyak menarik perhatian masyarakat dan dinantikan tayangnya.

Selain akan banyak yang menonton film ini, hal tersebut mungkin terjadi karena kemampuan akting para pemain yang memukau.

Mereka mendalami setiap peran dengan totalitas dan profesional sehingga membuat para penonton terhanyut dalam alur cerita yang disuguhkan.

Dalam pembuatan film ini memiliki keajaiban sinematik dimana menyimpan sejumlah fakta menarik yang akan menambah epic cerita ini.

Cerita ini akan semakin komplek dengan hal-hal menarik yang mungkin belum diketahui atau bahkan berbeda dengan film lainnya.

Berikut ini ada beberapa fakta menarik yang terdapat dalam film siksa neraka.

Fakta Unik Film Siksa Neraka

1. Menggunakan Teknologi Efek CGI

Film ini menjadi salah satu film yang mengusung konsep penggunakan efek visualisasi dengan teknologi CGI 3D Animation.

Baca Juga:Fakta Menarik Bioskop, Sudahkah Kamu Tahu?Ternyata Ini Alasan Kursi Bioskop Berwarna “Merah”

Hal ini menjadi tujuan utama dalam mendukung setiap adegan-adegan penyiksaan di neraka yang akan tampak begitu nyata dan realistis.

Dengan begitu diharapkan penonton akan terbawa suasana yang mencekam saat menyaksikan serangkaian adegan sadis tersebut.

Selain itu pesan moral yang terdapat dalam film ini ingin bisa tersampaikan dengan baik pada para penonton untuk segera bertobat sebelum semuanya terlambat.

2. Diangkat dari Kisah Komik Jadul yang Populer

Selanjutnya terdapat pada inspirasi film ini yang di adaptasi dari komik legendaris karya M.B Rahimsyah yang sempat fenomenal pada tahun 90-an.

Komik yang berjudul sama “Siksa Neraka” ini menceritakan tentang berbagai jenis siksaan di neraka bagi orang-orang yang telah melakukan dosa sepanjang hidupnya.

0 Komentar