Kengerian Film Siksa Neraka Segera Tayang di Desember 2023

Film Siksa Neraka
Film Siksa Neraka
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Akhir tahun ini akan semakin semarak dengan hadirnya film Siksa Neraka yang bikin merinding dan segera insaf.

Film Siksa Neraka merupakan salah satu film horor yang banyak menarik perhatian masyarakat dan dinantikan tayangnya.

Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara, minat masyarakat terhadap film horor ini sangat tinggi karena terinspirasi dari komik era 90-an yan terkenal berjudul sama tentang balasan penyiksaan yang setimpal di akhir atas perbuatan buruknya semasa hidupnya yang menimbulkan dosa besar.

Baca Juga:Fakta Menarik Bioskop, Sudahkah Kamu Tahu?Ternyata Ini Alasan Kursi Bioskop Berwarna “Merah”

Kabarnya film ini akan segera tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 14 Desember 2023 mendatang.

Namun official trailernya sudah ada sejak dua bulan lalu sehingga banyak orang yang sangat penasaran dengan filmnya, berikut ini ulasan kengerian film Siksa Neraka.

Film Siksa Neraka

Kisahnya dimulai dai seorang pemuda yang bernama Arman diperankan oleh artis terkenal bernama Kiesha Alvaro yang meninggal dunia karena sebuah kecelakaan.

Sepanjang hidupnya Arman seringkali berbuat dosa dan melanggar ajaran agama seperti berpacaran diluarbatas.

Arman mengira bahwa apa yang dilakukannya adalah hal wajar dilakukan oleh bagi anak muda seusianya.

Akan tetapi sayang ajal lebih dulu menjemputnya sebelum Arman bertaubat, dan siapa sangka Arman justru mengalami penderitaan yang luar biasa setelah kematiannya itu.

Dia mendapatkan siksaan di neraka yang luar baisa, tangannya diikat dengan sebuah rantai besi dan ditusuk dengan bara api yang begitu panas hingga dirinya merasa kepedihan.

Baca Juga:Simak Sejarah Bioskop Zaman Dulu dan Sekarang7 Bioskop Ternyaman di Indonesia untuk Nonton Film

Siksanya tidak hanya disana saja banyak hal lainnya yang membuat kita menyeringai ngeri dan ketakutan serta meinimbulkan rasa ingin bertobat saat itu juga.

0 Komentar