3 Drakor Slice of Life, Ceritanya Relateable dan Seru!

3 Drakor Slice of Life, Ceritanya Relateable dan Seru!
3 Drakor Slice of Life, Ceritanya Relateable dan Seru!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Slice of Life menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta film. Pasalnya, drama dengan genre tersebut selalu menggambarkan kehidupan sehari-hari dengan segala nuansa emosionalnya.

Alur cerita drakor Slice of Life berfokus pada kisah hidup yang autentik, menyentuh, dan relateable. Mulai dari kehidupan sehari-hari, cinta, persahabatan, hingga perjuangan dalam berbagai fase menjadi inti dari drama bergenre Slice of Life.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga drakor Slice of Life, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Rekomendasi Drakor tentang Lika-liku Dunia Kerja3 Busana Pengantin BCL, Kebaya Klasik hingga Gaun Modern!

Rekomendasi Drakor Slice of Life

1. Hospital Playlist (2020)

Hospital Playlist merupakan drakor Slice of Life yang menceritakan tentang kisah lima dokter yang bukan hanya sekadar rekan kerja, tetapi juga sahabat baik sejak masa sekolah.

Mereka semua harus menghadapi dinamika rumah sakit sebagai tim medis yang solid, ditambah lagi harus menghadapi tantangan dan masalah pribadi.

Alur cerita drama ini bukan hanya berfokus pada aspek medis, tetapi menceritakan juga tentang keseharian kelima dokter, hubungan, dan perjalanan hidup yang penuh emosi.

2. Prison Playbook (2017)

Prison Playbook akan memberikan pandangan unik tentang kehidupan di penjara melalui perspektif seorang pemain baseball yang terpaksa harus beradaptasi dengan lingkungan baru karena sebuah kasus.

Alur cerita drama ini berfokus pada hubungan antar-tahanan dan petugas penjara. Tetdapat elemen komedi yang tak membosankan dengan aspek dramatis dalam drakor Prison Playbook.

3. Thirty Nine (2022)

Thirty Nine menceritakan tentang kehidupan tiga sahabat perempuan yang sudah berada di ambang usia 40 tahun.

Drama ini berfokus pada kehidupan dewasa setiap orang yang berbeda-beda. Alur ceritanya mencakup tentang cinta, persahabatan, dan tantangan karier.

Baca Juga:3 Artis Indonesia yang Menggelar Pesta Pernikahan di BaliDi Ulang Tahun Jin BTS, Fans Indonesia Donasi untuk Palestina

Setiap karakter memiliki cerita hidup yang mendalam. Sehingga menciptakan narasi yang menggugah dan mampu membuat penonton ikut merenung tentang perjalanan hidup.

0 Komentar