3 Rekomendasi Drakor tentang Lika-liku Dunia Kerja

3 Rekomendasi Drakor tentang Lika-liku Dunia Kerja
3 Rekomendasi Drakor tentang Lika-liku Dunia Kerja
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga rekomendasi drakor tentang lika-liku dunia kerja. Dalam dunia hiburan, drama yang menceritakan tentang kehidupan pekerja telah menjadi salah satu genre yang paling banyak diminati.

Alur cerita yang menggambarkan lika-liku perjalanan karier, persaingan ketat, dan interaksi sosial di tempat kerja bukan hanya mampu menghibur, tetapi juga menciptakan ikatan emosional dengan para penonton yang memiliki pengalaman serupa.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi drakor tentang lika-liku dunia kerja, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Busana Pengantin BCL, Kebaya Klasik hingga Gaun Modern!3 Artis Indonesia yang Menggelar Pesta Pernikahan di Bali

Rekomendasi Drakor Tentang Lika-liku Dunia Kerja

1. Race (2023)

Rekomendasi Drakor tentang lika-liku dunia kerja yang pertama yaitu Race. Menceritakan kisah Park Yoon Joo, seorang perempuan lajang dengan semangat yang luar biasa.

Meskipun tidak pernah menempuh pendidikan tinggi, dia berhasil memasuki dunia kerja melalui departemen Public Relation sebuah perusahaan besar.

Alur cerita drama Korea yang satu ini berfokus pada ketidaksetaraan dalam dunia kerja dan perjuangan seseorang untuk diakui tanpa melihat latar belakang pendidikan.

2. Agency (2023)

Drama Agency menceritakan tentang perjalanan Go Ah In, seorang gadis yang berasal dari keluarga kurang mampu. Dia harus berusaha dengan keras untuk mencapai puncak kesuksesan dalam kariernya.

Hingga akhirnya dia berhasil meraih posisi tinggi sebagai Pimpinan Eksekutif perempuan pertama di VC Group, sebuah agensi iklan terkemuka.

Namun, Go Ah In harus menghadapi banyak ancaman yang mengincar posisinya. Alur cerita drama ini berfokus pada keteguhan, dedikasi, dan tantangan individu yang berusaha meniti karir di dunia kerja yang kompetitif.

3. Forecasting Love and Weather (2022)

Drama bergenre komedi romantis Forecasting Love and Weather akan membawa penonton ke dalam hidup seorang karyawan Badan Meteorologi Korea, Jin Ha-kyung.

Baca Juga:Di Ulang Tahun Jin BTS, Fans Indonesia Donasi untuk PalestinaDi Ulang Tahun Jin BTS Fans di Tiongkok Donasikan 2.000 Buku

Dia merupakan Kepala Divisi Peramal cuaca yang profesional dan sangat patuh pada aturan. Namun dia harus menghadapi berbagai dinamika kehidupan yang membawa nuansa pahit manis, serta menggugah tawa dan juga hati.

0 Komentar