3 Fakta Menarik Welcome to Samdalri, Drama Terbaru Netflix!

3 Fakta Menarik Welcome to Samdalri, Drama Terbaru Netflix!
3 Fakta Menarik Welcome to Samdalri, Drama Terbaru Netflix!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Welcome to Samdalri merupakan salah satu drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utama.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook akan memainkan peran sebagai Jo Yong Pil, penduduk setia kampung halamannya, Samdalri.

Dia memiliki teman masa kecil bernama Jo Samdal yang diperankan oleh Shin Hye Sun. Berbeda dengan Jo Yong Pil yang ingin tetap tinggal di Samdalri, Jo Sam Dal justru ingin keluar dari kampung halamannya dan menetap di Seoul.

Baca Juga:Alasan Wajib Menonton Drama Korea Welcome to SamdalriPemain Drakor Welcome to Samdalri yang Tayang di Awal Desember

Nah, berikut ini akan diulas tiga fakta menarik drama Welcome to Samdalri yang akan segera tayang di platform streaming Netflix.

Fakta Menarik Drama Welcome to Samdalri

1. Drama Komedi Romantis dengan Alur Cerita Ringan

Drama terbaru ini menceritakan tentang kisah persahabatan masa kecil Jo Yong Pil dan Jo Sam Dal. Mereka lahir di hari yang sama, hanya selisih lima menit.

Keduanya menjalani masa sekolah hingga perguruan tinggi bersama. Namun karena adanya beberapa alasan, mereka harus rela menjaga jarak antara satu sama lain.

2. Pemeran Pendukung yang Berbakat

Selain dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sebagai pemeran utama, drama ini juga akan menampilkan sederet artis berbakat.

Di antaranya yaitu Kang Young Seok, aktris veteran Kim Mi Kyung, idol Kang Mi Na, dan Shin Dong Mi.

3. Menampilkan Kebudayaan Pulau Jeju

Fakta menarik lainnya dari drama ini adalah menampilkan tradisi dan kebudayaan Pulau Jeju. Sebagai salah satu pulau indah di Korea Selatan, Pulau Jeju memiliki pesona alam dan budaya yang unik.

Terdapat sejumlah tradisi dan kebudayaan Pulau Jeju yang turut ditampilkan dalam drama ini. Salah satunya drama ini menyoroti profesi Haenyeo, penyelam perempuan yang memanen hasil laut tanpa menggunakan alat bantu pernapasan.

Baca Juga:Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri, Tayang di Netflix!3 Alasan Wajib Menonton Drakor My Man is Cupid yang Tayang 1 Desember!

Selain tempat dan profesi, drama ini juga menyoroti makanan khas Pulau Jeju. Di antaranya yaitu jeonbokjuk (bubur abalon), omegi tteok (kue beras khas), dan hallabong (jeruk khas).

Sehingga drama Korea terbaru ini bukan hanya menghibur dengan alur cerita komedi romantisnya saja, tetapi juga memberikan informasi terkait tradisi dan kebudayaan Pulau Jeju.

0 Komentar