Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri, Tayang di Netflix!

Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri, Tayang di Netflix!
Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri, Tayang di Netflix!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Welcome to Samdalri merupakan salah satu drama Korea terbaru yang akan dibintangi oleh sederet artis ternama. Kemampuan akting para pemain drama ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, deretan pemain drakor Welcome to Samdalri telah beberapa kali membintangi drama-drama populer lainnya dan berhasil membuat para penonton terpukau.

Nah, berikut ini akan diulas sinopsis lengkap drakor Welcome to Samdalri yang akan segera tayang di platform streaming Netflix.

Baca Juga:3 Alasan Wajib Menonton Drakor My Man is Cupid yang Tayang 1 Desember!Fakta Menarik Drama My Man Is Cupid: Jang Dong Yoon Comeback!

Sinopsis Drakor Welcome to Samdalri

Welcome to Samdalri menceritakan tentang kisah romantis teman masa kecil di Pulau Jeju. Drama terbaru ini menampilkan pemeran utama laki-laki bernama Jo Yong Pil.

Dia merupakan seorang pria yang lahir dan besar di Samdalri, salah satu nama daerah di Pulau Jeju. Jo Yong Pil sangat mencintai Samdalri, sehingga dia setia untuk tetap tinggal di sana dann melindungi penduduk lainnya.

Ibu Jo Yong Pil meninggal dunia saat dia bekerja sebagai haenyeo atau penyelam wanita. Kematian sang ibu disebabkan oleh laporan cuaca yang salah.

Hal itulah yang membuat Jo Yong Pil memutuskan untuk bekerja sebagai prakirawan cuaca. Dia bertekad untuk melindungi para penduduk di kampung kelahirannya tersebut.

Sedangkan karakter utama wanita bernama Jo Sam Dal. Dia juga lahir di Samdalri dan tumbuh besar bersama Jo Yong Pil sebagai teman masa kecil.

Namun berbeda dengan Jo Yong Pil, Jo Sam Dal justru memutuskan untuk keluar dari Samdalri dan pindah ke Seoul.

Selama bertahun-tahun, Jo Sam Dal menjadi asisten di industri fotografi fashion. Akhirnya dia pun menjadi wanita sukses dan mengubah namanya menjadi Jo Eun Hye di Seoul.

Baca Juga:Deretan Drama Korea Terbaru yang akan Tayang Pada 1 Desember 2023Jadwal tayang Drakor My Man is Cupid yang Dibintangi Jang Dong Yoon

Namun sayang, karirnya hancur dalam sekejap mata karena sebuah peristiwa. Hal tersebut membuat Jo Sam Dal kembali ke kampung halamannya.

Di Samdalri, dia bertemu dengan Jo Yong Pil yang merupakan sahabat masa kecilnya. Hubungan keduanya pun mulai berkembang secara romantis.

0 Komentar