3 Alasan Wajib Menonton Drakor My Man is Cupid yang Tayang 1 Desember!

3 Alasan Wajib Menonton Drakor My Man is Cupid yang Tayang 1 Desember!
3 Alasan Wajib Menonton Drakor My Man is Cupid yang Tayang 1 Desember!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – My Man is Cupid merupakan salah satu drama Korea terbaru yang mengusung genre fantasy-romance. Drama ini digarap oleh sutradara Nam Tae Jin.

Drama My Man is Cupid yang mulai tayang pada tanggal 1 Desember  ini akan menghadirkan adu akting antara Jang Dong Yoon dan Nana After School.

Cheon Sang Hyuk (Jang Dong Yoon) dalam drama My Man is Cupid berperan sebagai peri cinta yang kehilangan sayapnya karena sebuah insiden tragis yang terjadi 500 tahun lalu.

Baca Juga:Fakta Menarik Drama My Man Is Cupid: Jang Dong Yoon Comeback!Deretan Drama Korea Terbaru yang akan Tayang Pada 1 Desember 2023

Selama hidup menjadi manusia, dia sudah berganti identitas sebanyak 27 kali demi memulihkan sayapnya. Hingga akhirnya dia Cheon Sang Hyuk bertemu dengan Oh Baek Ryun (Nana).

Oh Baek Ryun merupakan seorang dokter bedah hewan yang memiliki paras cantik. Namun dia selalu gagal dalam hal percintaan.

Keduanya pun mulai merasa tertarik satu sama lain. Apakah kisah cinta keduanya akan berakhir manis? Nah, berikut ini tiga Alasan Wajib menonton drakor My Man is Cupid!

Alasan Wajib Menonton Drakor My Man is Cupid

1. Proyek akting ke-6 Jang Dong Yoon

Nama Jang Dong Yoon telah berhasil mencuri perhatian para pecinta drama Korea. Pasalnya, aktor tampan yang satu ini Yoon sukses membintangi setidaknya lima judul drakor di tahun 2023.

Terakhir, Jang Dong Yoon sukses membuat para penonton berdecak kagum dengan kemampuan aktingnya dalam serial original Netflix berjudul Daily Dose of Sunshine.

Dalam serial tersebut, dia memainkan peran sebagai Song Yu Chan, seorang mantan pekerja kantoran yang memiliki gangguan panik.

2. Menampilkan bintang The Mask Girl, Nana

Im Jin Ah atau yang lebih dikenal dengan nama Nana telah berhasil menarik perhatian jutaan penonton melalui perannya dalam K-drama populer berjudul The Mask Girl yang telah dirilis pada 18 Agustus lalu.

Baca Juga:Jadwal tayang Drakor My Man is Cupid yang Dibintangi Jang Dong YoonDeretan pemain Drama My Man is Cupid, Ada Jang Dong Yoon dan Nana!

Nana dengan sempurna mendalami perannya sebagai karakter Kim Mo Mi, seorang selebritas dunia maya yang menunjukkan kemampuannya dibalik sebuah topeng. Oleh karena itulah dia dikenal dengan sebutan The Mask Girl.

Aktris kelahiran 14 September 1991 ini juga telah berhasil membawakan banyak peran dalam beberapa drama populer. Di antaranya seperti Confession (2022), Glitch (2022), Oh My Ladylord (2021), dan Kill It (2019).

0 Komentar