Deretan Drama Korea Terbaru yang akan Tayang Pada 1 Desember 2023

Deretan Drama Korea Terbaru yang akan Tayang Pada 1 Desember 2023
Deretan Drama Korea Terbaru yang akan Tayang Pada 1 Desember 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait deretan drama Korea terbaru yang akan segera tayang pada tanggal 1 Desember 2023 mendatang.

Drama Korea terbaru di bawah ini akan menghadirkan alur cerita menarik dan dibintangi oleh sederet artis ternama. Nah, untuk mengetahui apa saja deretannya, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Deretan Drama Korea Terbaru

1. SWEET HOME Season 2

Pada SWEET HOME musim 1 dikisahkan tentang kekacauan yang terjadi setelah munculnya para monster. Latar tempat dari season 1 adalah di apartemen. Pemeran utama yang bernama Cha Hyun Su telah terinfeksi menjadi seorang monster.

Baca Juga:Jadwal tayang Drakor My Man is Cupid yang Dibintangi Jang Dong YoonDeretan pemain Drama My Man is Cupid, Ada Jang Dong Yoon dan Nana!

Namun meskipun telah berubah menjadi monster, dia berbeda dari monster lainnya. Cha Hyun Su mampu mengendalikan diri dan tidak menyerang manusia.

Dia kemudian memutuskan untuk melindungi para penghuni apartemen dari serangan para monster. Akhir dari drama SWEET HOME season 1 waktu itu adalah saat beberapa penghuni apartemen selamat dan berhasil keluar dari Green Home. Namun Cha Hyun Su akhirnya ditangkap oleh pasukan militer.

SWEET HOME season 2 ini menjadi salah satu drama Korea terbaru yang melanjutkan kisah kisah Cha Hyun Su, serta para penghuni apartemen yang selamat.

SWEET HOME season 2 juga akan memperlihatkan beberapa perubahan cerita dan adanya penambahan karakter baru. Cerita berlanjut setelah penangkapan Hyun Su oleh para pasukan militer.

Akan diperlihatkan juga adegan saat Hyun Su dan Sang Wook muncul dari sebuah lobi gedung. Kemudian datanglah Lee Eun Yu yang keluar dari sebuah ruangan gelap dengan luka di tubuhnya.

2. My Man is Cupid

My Man is Cupid merupakan drama Korea terbaru yang mengusung genre romantis dan fantasi. Menceritakan tentang seorang peri yang tak sengaja terkena panahnya sendiri.

Peri tersebut bernama Chun Sang Hyuk. Dia memiliki sisi karismatik yang akan membuat banyak perempuan jatuh hati padanya.

Baca Juga:Sinopsis Drakor My Man is Cupid, Tayang di Prime Video!Song Kang akan Menghadapi Monster Baru di Sweet Home Season 2

Setelah 500 tahun Chun Sang Hyuk berada di bumi karena sayapnya terbakar, dia pun harus mengalami perubahan wujud hingga 27 kali.

Hingga pada perubahan yang ke-28, dia harus terlibat dengan Oh Baek Ryun, seorang dokter hewan yang memiliki paras cantik.

0 Komentar