Song Kang akan Menghadapi Monster Baru di Sweet Home Season 2

Song Kang akan Menghadapi Monster Baru di Sweet Home Season 2
Song Kang akan Menghadapi Monster Baru di Sweet Home Season 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Diketahui, Song Kang yang merupakan salah satu pemain drakor Sweet Home akan menghadapi sosok monster baru di musim keduanya.

Netflix telah resmi mengumumkan tanggal rilis serial fantasi menegangkan, Sweet Home mulai tanggal 1 Desember 2023 mendatang.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Song Kang dan para pemain lainnya dalam Sweet Home Season 2? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Sweet Home Season 2 di NetflixFakta Menarik Drakor SWEET HOME Season 2 yang Dibintangi Song Kang

Song Kang Hadapi Monster Baru di Sweet Home Season 2

Dalam trailer di kanal YouTube resmi Netflix, diungkapkan bahwa Song Kang akan kembali memerankan karakter utama Cha Hyun Soo dalam drama Sweet Home Season 2.

Dia yang berhasil bertahan hidup dari virus pada musim pertama akan dipindahkan ke lokasi misterius di dalam sebuah kurungan besi.

Karakter Cha Hyun Soo dalam serial Sweet Home 2 ini terlihat berlumuran darah, terborgol, dan telah tertangkap oleh pasukan bersenjata.

Pada akhir video, terungkap dengan jelas bahwa Cha Hyun Soo ditangkap untuk dijadikan sebagai bahan eksperimen MH5.

Bukan hanya itu saja, dalam trailer berdurasi 1 menit 14 detik itu juga terlihat para pemain lainnya yang sedang bergulat dengan sosok monster baru mengerikan.

“Ini (Sweet Home 2) akan menjadi serial apokaliptik yang lengkap. Sementara di musim pertamanya menggambarkan ketegangan dan ketakutan di ruang terbatas di Green Home, musim kedua ini akan berlatar di ruang terbuka dengan diperkenalkannya karakter dan monster baru,” ucap sutradara Lee.

Aktor Lee Jin Wook menambahkan, “musim ini akan menampilkan dunia yang berbeda dengan cerita dalam webtoon aslinya (Sweet Home, Red). Seiring dengan berkembangnya dunia, akan ada lebih banyak yang perlu dipikirkan.”

Baca Juga:Berikut Deretan Pemain Drama Korea SWEET HOME Season 2Sinopsis Drakor SWEET HOME Season 2, Tayang di Netflix!

Sementara itu, aktris Lee Si-Young mengatakan, “Dunia yang sangat luas menanti para karakter setelah mereka meninggalkan Green Home. Semuanya akan mengalami pengembangan karakter yang besar (di serial Sweet Home).”

Dalam musim keduanya, Sweet Home akan kembali dibintangi oleh sejumlah pemain lama yang ada di musim pertama. Di antaranya yaitu Go Min-Si, Park Gyu-Young, Lee Si-Young, Lee Jin Wook, dan Oh Jung Se.

0 Komentar